Hari Ini Ryan Si Pembunuh Berantai Akan Menikah di Penjara

Terpidana mati kasus pembunuhan berantai yang juga seorang gay, Very Idham Henyansyah alias Ryan (32), yang sudah menjagal 11 nyawa dari Jombang, Jawa Timur, bikin heboh lagi. Jika tak ada halangan, pada hari Senin tanggal 18 Oktober 2010 ini, Ryan akan menikah dengan Ely Winarya (27) gadis pujaannya di LP Kesambi, Cirebon, Jawa Barat.
Ryan yang mengaku pernah berhubungan sejenis dengan artis Indra L Bruggman ini mengenal Ely saat sama-sama menjadi tahanan di Penjara Narkoba Polda Metro Jaya, tiga tahun lalu. Ely ketika itu menjadi tahanan kasus narkoba. Keputusan Ryan menikahi Ely didasari atas kesadaranny tentang hukuman mati yang akan dijalaninya kelak. Selain itu, ibunya, Kasiyatun ingin segera menimang cucu dari Ryan.
"Usia ibu sudah tua. Dia bilang ke aku kapan aku hidup normal, menikah dan memiliki anak. Karena berangkat dari keinginan ibu itulah, akhirnya aku menerima cinta Ely," ujar Ryan di Penjara Kesambi.
Ryan dan Ely menetapkan tanggal pernikahan mereka pada hari Senin ini. "Tapi, aku belum bisa memastikan apakah rencana ini bisa terlaksana atau nggak. Soalnya, belum ada keputusan dari kalapas (kepala lembaga pemasyarakatan," ujar Ryan yang lahir di Jombang, tanggal 1 Januari 1978 ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra