Happy Salma-Max Gelar Resepsi Pernikahan Sederhana di Sukabumi

Setelah mengikat janji pernikahan pada tanggal 18 September 2010 di Sidney, Australia, lalu menggelar resepsi pernikahannya di Bali pada tanggal 3 Oktober 2010 lalu, hari ini, Sabtu tanggal 16 Oktober 2010, aktris Happy Salma dan suami, Tjokorda Bagus (Max) menggelar resepsi kedua pernikahan mereka di kota kelahiran Happy Salma, Sukabumi. Acara resepsi dilangsungkan di kediaman orang tua Happy Salma di Sukabumi, Jawa Barat.
Resepsi pernikahan Happy Salma dan Tjokorda Bagus yang dilangsungkan di Jalan Karang Tengah nomor 666, Cibadak, Sukabumi ini terlihat berbeda jauh dengan resepsi pertamanya yang berlangsung di Bali. Jika resepsi yang diadakan di Puri Saren Kauh Ubud, Jalan Raya Ubud, Gianyar, Bali, pada 3 Oktober 2010 lalu sangat megah dan tampak meriah, namun acara resepsi di Sukabumi ini tampak sederhana dan jauh dari kesan megah seperti di Bali.
Konsep acara resepsi pernikahan Happy Salma dan Tjokorda Bagus di Sukabumi ini bertema adat Pasundan, dengan warna hijau dan putih mendominasi acara resepsi ini. Rangkaian bunga yang menghiasi acara resepsi pernikahan Happy Salma ini juga tidak banyak terlihat, hanya ada sekitar lima rangkaian bunga saja yang terletak di depan rumah. Tak hanya itu, para tamu atau undangan juga tampak tidak terlalu banyak yang datang untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang sempat jadi kontroversi karena perbedaan agama ini.
Sekitar pukul 10.35 WIB, tampak Tjokorda Bagus beserta rombongan tiba di kediaman Happy Salma yang lahir pada tanggal 4 Januari 1980 ini. Tjokorda Bagus dan rombongan datang dengan menggunakan mobil toyota fortuner warna hitam bernomor plat B 1 SFB. Pria berkulit putih dan berdarah Australia ini terlihat menggunakan baju adat Sunda warna krem, dan dilengkapi blangkon cokelat. Sedangkan pihak keluarga Tjokorda Bagus datang dengan menggunakan pakaian adat Bali didominasi warna hitam.
foto:Rahmat(okezone)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra