Giring 'Nidji' Ingin Bulan Madu Sekaligus Ibadah ke Mekkah

Vokalis band 'Nidji', Giring sedang berbahagia menikmati masa-masa indah pernikahannya dengan Chintya. Namun untuk urusan bulan madu, Giring 'Nidji' yang bernama lengkap Giring Ganesha Jumaryo ini tak mau terburu-buru. Giring berencana tahun depan berangkat ke kota Mekkah, Arab Saudi untuk ibadah umroh bersama keluarga sekaligus berbulan madu dengan sang istri tercinta. "Bulan madunya tahun depan sama manajemen dan keluarga juga sekalian umrah," ujar Giring di resepsi pernikahannya di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (15/10/2010).
Alasan Giring berbulan madu ke Mekkah adalah karena ia ingin sekali mengelilingi Ka'bah bersama istri yang sangat disayanginya, Chintya. "Kenapa umroh, karena dulu saya naik haji juga pengen banget bawa dia. Tawaf di depan Ka'bah bersama Chintya adalah cita-cita saya. Bagi saya itu sangat mengagumkan," jelas Giring yang baru menikah 3 bulan ini.
Sikap Giring yang selalu romantis dengan Chintya, membuat perempuan beranak satu ini selalu berbahagia. Menurut Chintya Giring memang suami idamannya. "Aku bahagia karena memang aku cinta banget sama Giring. Selama tiga bulan ini memang benar-benar Giring suami idaman banget. Giring itu, setiap hari romantis terus," puji Chintya sambil terus tersenyum.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra