Foto Para Pemain Filipina Sedang Pesta di Jakarta Juga Beredar!

Foto-foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy dalam sebuah party atau pesta di sebuah klub memang sudah beredar dan langsung jadi konsumsi publik. Banyak yang membicarakannya. Namun ternyata bukan hanya foto-foto Simon McMenemy bersama Rahma Azhari saja yang beredar. Masih banyak foto-foto para pemain Timnas Filipina lainnya saat tengah berpesta di sebuah klub yang kabarnya berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Diantara foto-foto tersebut, tampak kiper atau penjaga gawang Filipina, Neil Etheridge tengah asyik menikmati pesta. Ada juga foto-foto Younghusband Brothers (James Younghusband dan Philip Younghusband) tengah hanyut dalam pesta di klub tersebut. Yang mengejutkan, Philip Younghusband tampak berfoto bersama seorang perempuan yang diduga adalah pacarnya.
Timnas Filipina memang kalah telak dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia dan mereka gagal masuk ke final Piala AFF 2010. Tapi tampaknya hal itu bukan masalah besar buat mereka karena sang pelatih dan para pemain Timnas Filipina ini terlihat sangat menikmati atmosfer dan suasana malam selama berada di Indonesia. Pelatih Filipina, Simon McMenemy mengatakan suporter menjadi pemain ke-12 bagi Indonesia. Tampaknya McMenemy tak salah dengan ucapannya karena ia dan para punggawa Tha Azkals lainnya juga mendapat 'dukungan' dalam tanda kutip dari pemain-pemain ke-12 selama di Indonesia.
Berikut ini adalah foto-foto pesta di sebuah klub malam pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy dan para pemain Timnas Filipina selama di Indonesia, yang dikutip dari CatatanBola dan diambil dari akun TimTom dan Rahma Azhari. Silahkan Anda menikmati foto-foto ini dan tentunya dengan penilaian Anda sendiri :
Foto pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy sedang asyik menikmati pesta di klub malam di Jakarta

Foto James Younghusband yang juga ikut berpesta di klub malam di Jakarta

Foto Philip Younghusband bersama perempuan yang disebut-sebut sebagai pacarnya dengan akun Twitter @HarumiS

Foto kiper Timnas Filipina Neil Etheridge yang juga doyan pesta di sebuah klub malam di Jakarta

Foto mesra Simon McMenemy bersama Rahma Azhari yang jadi perhatian publik dan jadi bahan pembicaraan dimana-mana setelah kekalahan Timnas Filipina.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra