Film-film Yang Berebut Nominasi Oscar Visual Effect Terbaik

Mau tahu film-film apa saja yang masuk nominasi Piala Oscar kategori Visual Effects terbaik? The Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengumumkan 15 film yang akan diseleksi dalam nominasi Piala Oscar 2011, kategori Visual Effects. Film yang masuk dalam daftar tersebut antara lain, Alice in Wonderland, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, Inception, Iron Man 2, dan Tron Legacy.
Pada awal Januari 2011, 15 film itu nantinya akan dipersempit menjadi 7 film yang diseleksi oleh Executive Branch of AMPAS' Executive Committee. 7 film yang lolos untuk nominasi tersebut akan akan diumumkan pada 25 Januari 2011 yang disiarkan langsung dari Academy Samuel Goldwyn Theatre.
Gelaran ke 83 Academy Awards rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2011 di Kodak Theatre at Hollywood & Highland Center di Hollywood. Acara yang akan disiarkan langsung oleh ABC Television Network itu akan dipandu oleh James Franco dan Anne Hathaway.
Dan berikut ini adalah daftar film yang akan diseleksi untuk Piala Oscar 2011 nominasi kategori Visual Effects Terbaik :
* Alice in Wonderland
* The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
* Clash of the Titans
* Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I
* Hereafter
* Inception
* Iron Man 2
* The Last Airbender
* Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief
* Prince of Persia: Sands of Time
* Scott Pilgrim vs the World
* Shutter Island
* The Sorcerer's Apprentice
* Tron Legacy
* Unstoppable
editor:Opung;sumber:cineplex 21

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra