KD dan Raul Lemos Akan Nikah Minggu Depan?

Sepertinya Krisdayanti (KD) dan kekasihnya, Raul Lemos tak mau menunggu lebih lama lagi untuk melaksanakan pernikahan mereka. Hari bahagia yang telah dinanti Krisdayanti dan kekasihnya, Raul Lemos, kabarnya akan segera tiba. Menurut warga di lingkungan tempat tinggal pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, keduanya akan menikah minggu depan. "Undangannya sih sudah disebar. Mungkin hanya untuk orang-orang tertentu. Selebihnya, anda cek sendiri saja," ujar seorang sumber yang enggan namanya disebut, di Jakarta, Jumat (17/12/2010).
Masih menurut sumber yang sama, pernikahan Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos akan dilangsungkan pada minggu depan dan bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. "Soal waktunya kapan silakan saja cek sendiri ke hotel tersebut," katanya.
Sementara itu, Elsie Lontoh, penasihat hukum sekaligus sahabat KD, belum bisa dihubungi untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Berkali-kali ditelepon, ia tak menjawab. Sebelumnya, KD sempat mengutarakan bahwa dirinya siap dinikahi oleh Raul apabila pengusaha asal Timor Leste itu telah mengantongi surat cerai dengan istrinya, Silvalay Noor Athalia (Ata), di Dili, Timor Leste.
Ata pernah menyatakan bahwa sidang putusan perceraian mereka dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 21 Desember 2010. "Ini kan sudah jelas, tanggal 21 Desember itu sudah ketok palu, sudah diputuskan cerai. Jadi, ya, sudah terserah mereka, kapan akan menikah," ucapnya ketika disinggung soal rencana pernikahan Raul dan KD, beberapa waktu lalu.
penulis:Eko Hendrawan Sofyan;editor:Opung, Ati Kamil

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra