Diberitakan Meninggal, Arumi Langsung Buat Pernyataan

Artis Arumi Bachsin meninggal dunia? Benarkah kabar ini? Mendengar kabar duka ini, pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) langsung membantah. Bahkan, KPAI membuat rekaman pernyataan dari Arumi bahwa dirinya sehat walafiat. "Kemarin ada media yang menceritakan Arumi meninggal. Kita enggak tahu bagaimana bisa ada berita beredar seperti itu. Itu tidak benar sama sekali. Makanya, kita membuat rekaman pernyataan dari Arumi bahwa Arumi masih baik-baik saja," kata sekretaris KPAI M Ihsan, Msi, yang ditemui di kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2010).
Ihsan mendapatkan rekaman berisi pernyataan Arumi Bachsin pada hari Jumat, tanggal 17 Desember 2010 lalu. Lantaran Sabtu dan Minggu merupakan hari libur, Ihsan baru bisa memaparkan isi rekaman tersebut pada Senin. "Saya baru bisa kasih tahu rekamannya hari ini (Senin). Karena pihak keluarga tidak puas hanya diberikan rekaman suara. Keluarga mendesak ingin bertemu Arumi," imbuhnya.
Tak hanya memberikan rekaman, KPAI juga menyertakan surat pernyataan yang ditulis tangan langsung oleh Arumi Bachsin. "Ini upaya untuk mengklarifikasi agar orangtuanya tidak ragu bahwa pesan itu dari Arumi langsung. Tidak hanya rekaman , ada tulisan Arumi yang ditandatangan oleh dirinya langsung dan itu diakui oleh keluarga Arumi, benar itu tulisannya," urainya.
Arumi kabur dari rumah orangtuanya sejak pertengahan November 2010. Dia melarikan diri karena menolak dijodohkan orangtuanya dengan pengusaha dari Kudus. Lantaran merasa dipaksa orangtua, aktris berkulit putih ini melaporkan ibundanya, Maria Lilian Pesch, ke Polda Metro Jaya, pada 25 Oktober 2010. Hingga kini, Arumi menolak bertemu siapapun termasuk keluarganya.
Namun, Arumi yang masih berada dalam perlindungan KPAI kabarnya diam-diam suka bertemu dengan aktor dan model Miller. Kabar ini langsung ditepis oleh M Ihsan. "Tidak benar itu. Arumi tidak pernah ketemu siapa-siapa. Apalagi Miller karena Arumi tidak ada fasilitas ponsel. Saya saja enggak tahu (keberadaan Arumi), apalagi Miller," tegas Ihsan.
Seperti diketahui, Miller dituduh orangtua Arumi sebagai otak di balik kaburnya Arumi. Menurut pengakuan Arumi kepada KPAI, Miller sempat menolong Arumi ketika akan diajak tidur pengusaha Kudus yang dijodohkan orangtua Arumi di hotel di Singapura.
Untuk meyakinkan publik bahwa Arumi tidak pernah sekalipun bertemu Miller, gadis cantik kelahiran tanggal 19 Februari 1994 itu membuat surat pernyataan. "Arumi membuat pernyataan tertulis tentang Miller bahwa sejak di KPAI, dia tidak tahu keberadan Miller. Demikian juga sebaliknya," paparnya.
(ang);editor:Opung;foto:poskota

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra