Luna Maya Rajin Perawatan Agar Tak Terlihat Tua

Artis Luna Maya belum juga selesai menghadapi kasus video porno yang melibatkan dirinya dengan sang kekasih, Ariel Peterpan. Tak dipungkiri, dalam beberapa bulan terakhir Luna Maya begitu stres menghadapi kasus ini. Walau begitu, mantan bintang Lux ini tak ingin gurat stres membuatnya tampak tua. "Aku inginnya di umur 50 tahun, tapi tetap terlihat seperti umur 40 tahun. Atau di saat umur 40 tahun masih terlihat seperti umur 20 tahun," tutur Luna yang ditemui belum lama ini.
Untuk mencapai itu, Luna Maya sudah mulai melakukan perawatan sejak dini. Pemain film 'Pesan Dari Surga' ini rutin menyambangi sebuah klinik anti aging. Baginya sangat penting merawat dan memanjakan diri di salon. "Buat aku perlu banget memanjakan tubuh dengan treatment. Kalau syuting stripping, enggak ada waktu untuk olahraga. Lagipula kalau lari kan harus sauna biar keringatnya keluar, harus steam juga. Itu butuh waktu lama. Kalau ke dokter sekalian perawatan juga sehat," bebernya.
Mantan presenter acara musik 'Dahsyat' di RCTI ini menegaskan, perawatan yang dilakukannya bukan karena dirinya seorang artis atau public figure. "Bukan karena aku public figure, tapi karena aku seorang perempuan. Semua perempuan itu cantik, tapi kalau enggak dirawat pasti akan memudar. Bukannya melawan takdir, tapi paling enggak kita mencegah. Bukan penampilan saja buat kerja, tapi aku juga ingin awet muda," tandasnya.
Salah satu jenis perawatan yang rutin dilakukan bintang film 'Cinta Silver' ini adalah membentuk perut dan mengecilkan paha. Kata Luna, lemak di perut dan paha susah dilenyapkan dan kerap menjadi momok bagi setiap perempuan.
(ang);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra