Aa Gym Sudah Cerai Secara Agama Dengan Teh Ninih

Benarkah rumah tangga da'i kondang Aa Gym dengan istri pertamanya, Teh Ninih sudah hanya tinggal tunggu ketuk palu perceraian saja? Kabar perceraian KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dengan istri pertamanya, Hj Ninih Muthmainnah atau biasa disapa Teh Ninih dibenarkan orang yang cukup dekat dengan keluarga tersebut, KH Miftah Farid. Ia menyatakan, Aa Gym telah memberikan dua kali talak, satu kali rujuk pada Teh Ninih.
"Dengan dua kali talak dan satu kali rujuk, maka jika keduanya ingin rujuk harus dinikahkan kembali. Sebab masa idahnya juga telah lewat," terang Miftah yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung seperti dikutip dari Galamedia, Jumat (31/12/2010).
Sebelumnya, Teh Ninih mengajukan gugatan cerai kepada Aa Gym secara agama di Pengadilan Agama Bandung. "Saat ini sudah masuk talak dua," terang Miftah. Meski sejauh ini media belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Aa Gym maupun Teh Ninih, namun Miftah menyatakan, Teh Ninih mengaku bahwa memang ia sudah cerai secara agama, sejak beberapa bulan lalu. Mengenai apa penyebab Teh Ninih mengajukan cerai kepada Aa Gym juga belum dapat diungkapkan. Apakah penyebab perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih karena pernikahan Aa Gym dengan istri keduanya, Elfarini atau Teh Rini?
Terkait proses perceraian kedua insan ini, kata Miftah, hanya tinggal ketuk palu saja. Dengan telah lewatnya masa idah, artinya perceraian antara keduanya diprediksi lebih dari tiga bulan lalu. Dengan adanya perceraian itu pula, Miftah prihatin. Apalagi semula ia tidak mempercayai kabar tersebut. "Saya tahu dari judul sebuah majalah wanita. Langsung saya SMS Teh Ninih, benar tidak kabar (cerai, red) tersebut dan Teh Ninih membenarkannya," tuturnya.
editor:Tri Wahono, Opung;sumber:tribunnews.com;foto:tabloid Nova

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra