Produser Film Horor Siap Kontrak Jennifer "Bachdim" Kurniawan

Jennifer "Bachdim" Kurniawan, model cantik asal Jerman sekaligus kekasih pemain timnas sepakbola Irfan Bachdim berencana untuk berkarier di Indonesia. Namun, ia harus bersabar karena ada beberapa kontrak kerja di Jerman yang harus diselesaikannya.
"Penginnya sih main film, tapi masih ada pekerjaan di Jerman. Keinginannya belum tahu, tapi ada, siapa sih yang gak mau. Jennifer sudah sempat lihat penawarannya," ujar Acil dari manajemen 'Mland' Indonesia, ketika dihubungi wartawan, Kamis (23/12/2010).
Ternyata Jennifer Jasmine Kurniawan yang juga merupakan kakak kandung dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Kim Kurniawan ini sudah mendapatkan banyak tawaran untuk berkarier baik sebagai model maupun aktris di Indonesia. Model cantik kelahiran 6 April 1987 ini masih belum memilih mana tawaran yang akan ia ambil. Kedatangan Jennifer kali ini semata-mata untuk berlibur dan menonton kekasihnya bertanding di final Piala AFF 2010.
Salah satu tawaran yang datang buat Jennifer Kurniawan adalah dari produser Maxima Pictures yang sudah banyak memproduksi film horor dengan dibumbui adegan seks 'panas' atau adegan ranjang di dalamnya. Maxima juga sebelumnya telah mendatangkan aktris-aktris dari luar untuk terlibat dalam produksi filmnya, seperti Maria Ozawa alias Miyabi dan Terra Patrick. Akankah Jennifer menerima tawaran tersebut dan menjadi aktris film horor berbau erotis? "Tawaran sih sudah banyak salah satunya dari Maxima. Tapi masih belum tahu juga. Dia mau liburan ke sini," jelas Acil.
editor:Opung, Eko Hendrawan Sofyan;sumber:tribunnews

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra