Luna Maya Menangis Sebelum Sidang Ariel Dimulai

Artis Luna Maya terlihat menangis sebelum sidang Ariel dimulai di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Luna Maya memang akhirnya datang pada hari ini, Senin tanggal 20 Desember 2010 memenuhi panggilan sebagai saksi di pengadilan. Olga Syahputra sebagai sahabat Luna Maya pun mengaku turut prihatin dengan kejadian tersebut. "Aduh, aku sedih ingin nangis dengar kabar itu. Aku jadi ingin peluk dia, cium dia," ucap Olga di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12/2010).
Olga sangat berharap bisa berada di sisi Luna Maya saat dia menjalani sidang sebagai saksi untuk kasus video porno yang menyeret nama Luna dan kekasihnya, Ariel. Namun apa daya, Olga masih banyak pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. "Sampai tadi, aku ingin nangis. Aku cuma bisa mendoakan karena aku masih banyak pekerjaan di Jakarta. Aku cuma bisa memberikan semangat," katanya.
Sebagai penebus rasa bersalah karena tak bisa menemani Luna saat sidang hari ini, presenter acara musik 'Dahsyat' di RCTI itu berjanji untuk menemui Luna segera. "Insya Allah, besok hari Rabu aku janjian ingin ketemu Luna," ujarnya.
(ang);editor:Opung;foto:Elang Riki Yanuar

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra