Wow! 8 Patung Lady Gaga Telah Diresmikan

Berita terbaru dari Lady Gaga. Gaga memang selalu penuh dengan sensasi yang jadi pusat perhatian orang. Baru-baru ini diresmikan 8 (delapan) patung lilin Lady Gaga dengan berbagai pose atau gaya secara serempak di museum-museum Madame Tussauds di seluruh dunia pada tanggal 9 Desember 2010 waktu setempat. Gambar di atas adalah salah satu foto patung lilin Lady Gaga. Museum-museum itu terdapat di Hollywood (California, AS), London (Inggris), Hong Kong, Berlin (Jerman), Las Vegas (Nevada, AS), New-York (AS), Shanghai (China), dan Amsterdam (Belanda).
Di dalam setiap museum itu dipajang satu patung lilin Lady Gaga, seorang penyanyi dan pencipta lagu yang juga terkenal karena fashion eksentriknya. Dandanan satu patung dengan patung lainnya pun berbeda-beda.
Di Hollywood, contohnya, patung Lady Gaga bertema Lady in Lace dipakaikan busana brokat karya Alex Noble dan topeng brokat buatan Philip Tracey, seperti yang dikenakan oleh Gaga asli ketika menghadiri The Brit Awards 2010.
Contoh lainnya, patung Gaga bertema Telephone, di London, diberi jaket hitam Armani, celana panjang hitam, dan sepatu hitam dengan hak menjulang tinggi, serta aksesori kepala berbentuk telepon rancangan Philip Tracy. Lady Gaga yang asli pernah tampil seperti itu dalam acara televisi Friday Night with Jonathan Ross pada Maret 2010.
Satu lagi contoh, dengan tema Harlequin, patung Lady Gaga di Time Square, New York, dipakaikan body suit hitam Marjan Pejoski serta rambut palsu bagai topi jerami kaku. Dandanan itu mengacu kepada penampilan Gaga asli di Grand Intercontinental Hotel Seoul, Korea Selatan. Semua patung lilin tersebut digarap sekaligus oleh sebuah tim kreatif yang besar di Merlin Studios, West London.
penulis:Ati Kamil;editor:Opung, Ati Kamil;sumber : madametussauds.com;foto:AFP/Ben Stansall

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra