Jason Mraz Umumkan Berita Pertunangannya

Penyanyi Jason Mraz akhirnya mengumumkan berita pertunangannya. Pelantun lagu hits berjudul "I'm Yours" yang kini berusia 33 tahun sepertinya telah membuat para wanita yang menggilainya patah hati. Lewat akun Twitter-nya, Jason Mraz mengumumkan pertunangannya dengan sesama penyanyi dan pencipta lagu, Tristan Prettyman yang berusia 28 tahun. "SHE SAID YES", tulis Jason Mraz pada akun Twitter-nya mengenai Prettyman yang menerima lamarannya.
Sementara itu, Prettyman, mengaku tak sanggup berkata-kata saat dilamar Mraz, karena Mraz memang merupakan lelaki impiannya. "For Once. I Am Speechless..... I did good! holy crap! man of my dreams!!! for the rest of my life!!!" tulisnya juga pada akun Twitter-nya.
Seorang juru bicara Jason Mraz kepada JustJared.com menerangkan bahwa apa yang diumumkan oleh Mraz tersebut benar adanya. Dan agaknya, pertunangan itu tidaklah mendadak. Tahun lalu kepada E!Online Jason Mraz mengatakan, "Saya belum menikah, tapi, menurut saya, saya sudah menemukan seseorang."
Beberapa waktu lalu dalam minggu ini juga, Jason Mraz mengejutkan penyelenggara dan para penonton sebuah konser penggalangan dana bagi para penderita leukemia, di San Diego, California (AS), ketika ia tiba-tiba tampil di panggung. Peraih dua penghargaan Grammy Awards ini naik ke pentas bersama Prettyman untuk berduet dalam lagu "All I Want for Christmas is Us". Mereka berdendang diiringi permainan gitar akustik oleh Mraz.
penulis: Ati Kamil;editor:Opung, Ati Kamil;sumber:dailymail.co.uk;foto:zimbio.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra