Beredar Foto-foto Mesra Rahma Azhari Dengan Pelatih Timnas Filipina

Rahma Azhari memang tak pernah lepas dari sensasi dan kotroversi. Dan sensasi kali ini sepertinya menjadi timing yang tepat buat menyedot perhatian publik kepadanya. Sensasi tersebut berupa beredarnya foto hot mesra Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina, Simon Mcmenemy dalam sebuah party (pesta). Foto-foto sensual Rahma Azhari dengan Simon Mcmenemy ini terdapat dalam akun Twitter milik Rahma. Foto-foto disini adalah foto-foto mesra dan sensual Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy.
Foto pertama diposting pada hari Senin tanggal 20 Desember 2010 sekitar pukul 07.00 pagi WIB. Dalam foto syur pertama ini tampak Rahma Azhari mengenakan tube dress warna biru-silver. Simon Mcmenemy yang berdiri di sisi kiri Rahma, merangkulkan lengan ke pinggang artis seksi itu dengan mesranya. Sementara di sebelah kanan Rahma Azhari tampak seorang pria lain yang sedang memegang gelas minuman. Pada foto sensualnya tersebut, Rahma memposting kalimat, "He's just a friend.. What a lovely person.. Glad to actually met him! Had a great time!"
Foto kedua diposting Rahma pada hari yang sama, beberapa jam sesudah foto syur yang pertama. Di foto kedua ini, janda seksi satu anak itu berpose berdua saja dengan Simon. Simon Mcmenemy tampak berdiri di sisi kiri Rahma, memeluk mesra pinggang Rahma dengan erat. "Hhhmm goodbye simon, have a nice trip back to manila ?~? xoxo," tulis Rahma berbarengan dengan foto itu.
Rahma Azhari sempat berkomentar mengapa stasiun televisi tak ada yang mau mengontaknya untuk wawancara, setelah berpesta bersama pelatih dari tim nasional Filipina, Simon McMenemy. "Ga mau nelp gw yaa, scored coach nya philippine lho! Tolong yg mau wawancara, di wakilkan sama kalian ber2 ya! McMenemy! LOL," tulisnya Senin (20/12/2010) pagi. Kelakar itu disuguhkan Rahma lewat jejaring sosial bersama teman-temannya.
Rahma Azhari mengakui pertemuannya dengan Simon McMenemy. Menjawab beberapa lontaran pertanyaan di Twitternya, Rahma menegaskan bahwa Simon McMenemy lah yang justru mendekatinya dan ingin kenal serta berteman dengannya. "Yahh gimana?!! Dia yg mau kenal n berteman?! I don't see why not..?!! :))," ujarnya menjawab pertanyaan dari follower Twitternya, Senin (20/12/2010).
Rahma menegaskan, pertemuan dengan Simon McMenemy hanyalah kumpul bersama teman-teman biasa. Dia tak ragu menanggapi pertanyaan para sahabat yang menggodanya di Twitter untuk mengunggah foto lebih banyak lagi. Mereka yakin Rahma Azhari masih memiliki foto-foto yang lebih panas dan sensual dengan Simon McMenemy. "Upload ga yaa?!! :p RT @NizarWijaya: RT @marischkaprue: We want hotter pic @RaAzhari,we know you have more pics with McMenemy!!," selorohnya.
Begitu banyak pertanyaan dan komentar menyerbu ruang mentions di akun Twitter milik Rahma Azhari, baik bernada canda dan bahkan sinis. Rahma pun akhirnya memilih sign off dari Twitternya. "Hadeuuuuhh pada su'udzon aja.. Syirik tanda tak mampu or tanda tak laku.. Derita kalian effin haters.. Signing off now, hv fun all!," tulisnya pada jam 11.13 WIB, Senin (20/12/2010).
Peredaran foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy langsung menyita perhatian publik. Manajer Rahma, Erna, mengakui itu memang foto milik Rahma. "Iya, itu memang foto Rahma sama pelatih Filipina itu," ujar Erna, Senin (20/12/2010). Dimintai komentarnya tentang hubungan adik Ayu Azhari dengan pelatih berwajah tampan itu, Erna menolak berkomentar. "Lebih enaknya tanya sama Rahmanya saja langsung. Nanti saja ya," tolak Erna sambil tertawa.
Sementara itu, beredarnya foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy, turut menyita perhatian FPI (Front Pembela Islam). "Kalau memang fotonya ada unsur pornografi, bisa kita laporin juga ke Polda. Karena kita tidak mau gegabah tanpa bukti," tutur Ketua FPI Jakarta Habib Salim Alatas, Senin (20/12/2010).
Tampaknya, foto mesra yang memang bukan foto vulgar tersebut bakal menjadi celah FPI untuk mulai menelurusi sepak terjang Rahma Azhari selama ini. Apalagi sudah bukan rahasia kalau janda satu anak itu memang memiliki track record untuk urusan foto bugil. Rahma pernah disorot media karena fotonya yang sedang mandi dengan sang kakak, Sarah Azhari beredar di dunia maya pada tahun 2008. Sebelumnya, Rahma juga menghebohkan publik dengan foto topless (telanjang dada)-nya pada 2007.
Jika nanti bukti-bukti foto syur Rahma Azhari telah dikumpulkan FPI, tidak tertutup kemungkinan Rahma juga bakal menyusul Dewi Persik. "Siapapun artisnya kalau merusak moral bangsa, FPI akan bertindak. Termasuk Rahma Azhari. Nanti bisa kita laporin ke polisi kayak Dewi Persik," ancamnya.
(ang,uky);editor:Opung;foto:lst

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra