Pria Bule Dalam Foto Rahma Azhari Adalah Asisten Pelatih Timnas?

Rahma Azhari akhirnya mengakui bahwa wanita dalam foto syur saat berendam di sebuah kolam pemandian dengan seorang pria bule adalah dirinya. Adik kandung Ayu Azhari dan Sarah Azhari ini mengaku kalau pria bule tersebut adalah mantan tunangannya. Namun Rahma Azhari enggan menyebutkan siapa nama pria bule dalam foto hot tersebut.
Kabar yang beredar menyebutkan kalau pria bule dalam foto hot mesra dengan Rahma Azhari yang tampak bertelanjang dada itu adalah asisten pelatih timnas "Garuda" yang bernama Wolfgang Pikal. Namun Rahma Azhari menampik keras kalau pria asing dalam foto yang sedang berciuman dan bermesraan dengannya tersebut adalah Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas "Merah Putih" Indonesia.
Pengakuan Rahma Azhari ini dilontarkan lewat akun Twitter-nya. Rahma menyebut berita kalau pria bule tersebut Wolfgang Pikal adalah "hoax" alias berita palsu. "HOAX!!! itu foto mantan tunangan saya, foto udah basi kok dibilang wolfgang pical? NGARANG!!!". Kicauan Rahma ini seolah mewakili tanggapannya seputar beredarnya foto "panas" tersebut di sejumlah media belakangan ini. Tapi jika Anda penasaran, coba saja bandingkan foto Wolfgang Pikal di atas dengan foto syur Rahma Azhari bersama pria bule di paragraf awal. Apakah lelaki bule tersebut terlihat sama dengan Wolfgang Pikal? silahkan Anda bandingkan.
Berawal dari foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas Filipina Simon McMenemy di sebuah klub malam. Kemudian beredar pula foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas Malaysia K Rajagopal (kalau foto yang ini memang benar-benar foto palsu alias editan). Kini melalui jaringan grup BlackBerry Messenger (BBM), fotonya bersama seorang lelaki bule yang diakui Rahma sebagai mantan tunangannya beredar luas. Foto yang satu ini tentunya jauh lebih "garang" dan "panas" ketimbang foto mesra Rahma dengan Simon McMenemy. Pasalnya, dalam foto tersebut, Rahma terlihat sedang asyik berendam dengan pria bule tersebut sambil berciuman. Keduanya bahkan terlihat bertelanjang dada. Kesan "nakal" Rahma Azhari sangat terlihat dalam foto ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra