O..ow! Rahma Azhari Beraksi Lagi Dekati Rajagopal?

Mengejutkan jika ini benar-benar terjadi. Setelah beredar foto hot mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas Filipina, Simon McMenemmy, kini beredar lagi foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas Malaysia, Krishnasamy Rajagopal sedang berpelukan mesra. Benarkah Rahma Azhari juga tertarik untuk mendekati pelatih timnas Malaysia yang berbadan kurus dan berkulit hitam ini?
Jika dilihat dari sepak terjang adik kandung Ayu Azhari dan Sarah Azhari selama ini, sepertinya Rajagopal bukanlah tipe lelaki yang bisa membuat Rahma Azhari tertarik. Bayangkan saja, sebelumnya dari foto-foto seksi dan sensual Rahma Azhari yang pernah beredar bersama beberapa pria, tak satupun dari para pria tersebut yang (maaf) berbadan kurus dan berkulit hitam.
Sebut saja pria Indonesia berkulit putih yang ada dalam foto Rahma Azhari saat sedang mandi, Simon McMenemy sang pelatih Filipina yang berwajah tampan dan berbadan tegap, dan yang terbaru adalah pria bule yang pastinya berkulit putih dan berbadan kekar yang ada dalam foto dan video Rahma Azhari dalam keadaan setengah bugil atau topless (telanjang dada).
Jadi, jika dipikir-pikir lagi, bagaimana mungkin seorang Rahma Azhari bisa tertarik dengan sang pelatih Malaysia, K Rajagopal (kadang disebut Rajagobal).
Sebenarnya foto pelukan mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas Malaysia, K Rajagopal memang terlihat sudah diedit. Karena dalam foto tersebut posisi Rahma Azhari sama persis dengan pose dirinya saat berfoto mesra bersama pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy, hanya saja gambar Simon diganti dengan gambar pelatih Timnas Malaysia K Rajagobal.
Untuk itu, Anda jangan langsung percaya dulu karena foto tersebut memang merupakan aksi iseng atau candaan dari para suporter Timnas Indonesia yang menganggap seorang Rahma Azhari dengan pesona dan keseksiannya bisa membuat timnas Malaysia kalah hanya mendekati sang pelatih si Rajagopal. Ada-ada saja...
(Opung);foto:tribun

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra