Cari Barang Unik Yang Murah? Disini Tempatnya!

Barang-barang yang unik dan menarik akan terus menjadi buruan orang. Disamping bentuk dan warna yang menarik, fungsi dari barang itu sendiri akan menjadi faktor untuk disukai banyak orang. Tentunya tak lupa, faktor harga juga menentukan.
Berikut ini daftar barang-barang unik dan menarik yang dijual disini, tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau :
1. Senter Ajaib 1 (langsung menyala tanpa charger atau baterai)
Harga : Rp 25.000,-








Kini hadir SENTER AJAIB!. Senter ini dapat menyala tanpa baterai. Dilengkapi 2 sisi lampu led. Gunakan sambil dipompa sebentar maka SENTER AJAIB ini akan terus menyala. Sinarnya putih seperti lampu neon. Ukuran senter ini pun kecil, hanya 2x10x5 cm dengan berat 120 gram.
Ya, SENTER AJAIB ini tidak membutuhkan baterai ataupun dicharge agar bisa menyala. Hanya perlu dipompa sebentar maka cahaya yang terang akan kita dapatkan dari senter ini. Bentuk senter ini pun kecil sehingga praktis dan mudah dibawa kemana-mana.
Soal harga? tak perlu khawatir. SENTER AJAIB ini harganya hanya Rp 25.000 saja. Cukup sekali beli, Anda bisa memakai SENTER AJAIB ini untuk selamanya. SENTER AJAIB ini juga bisa digunakan saat kemping atau ketika kendaraan Anda mogok dimalam hari, dan masih banyak lagi manfaat lainnya dari senter ini. Segeralah beli SENTER AJAIB ini dan rasakan manfaatnya. Anda juga tak perlu membuang uang lagi untuk membeli lilin atau senter biasa.

2. Senter Ajaib 2 (langsung menyala tanpa charger atau baterai)
Harga : Rp 10.000,-








Fungsinya sama dengan Senter Ajaib 1. Lampu led terdapat di satu sisi dengan casing transparan. Tak perlu baterai atau charger. Hanya pompa sebentar, maka senter akan menyala terang. Ringan, praktis dan mudah dibawa kemanapun.
Tersedia dalam 3 pilihan warna (merah, kuning dan biru).

3. Senter Kipas Multi Fungsi
Harga : Rp 45.000,-








Senter charge dengan kipas angin di tengah-tengahnya. Dilengkapi dengan 1 lampu led super terang dan 22 lampu led berbentuk cincin (lingkaran).
Bentuk senter kipas multi fungsi ini unik, warna-warnanya menarik dan mudah dibawa kemana-mana. Bisa ditenteng tangan atau diletakkan berdiri tegak.

4. Senter 88 Led Super Terang
Harga : Rp 110.000,-










Senter charge dengan 88 lampu led yang super terang dan tahan lama serta hemat energi. Dilengkapi dengan fungsi : tombol, gagang pegangan, kabel cas baterai, soket kabel cas baterai dan lampu indikator pengecasan baterai.
Ukuran panjang hanya 35 cm, praktis, efisien dan mudah dibawa kemana-mana.

5. Senter Batangan Praktis
Harga : Rp 10.000,-








Senter darurat batangan. Kecil, praktis dan murah. Dengan jumlah lampu led sebanyak 9 buah. Dan menggunakan baterai 3 buah. Panjang hanya 8 cm. Praktis, ringan, mudah digenggam, dikantongi, disimpan dalam tas, dan dibawa kemana-mana.

6. Lampu Tepuk Ajaib
Harga : Rp 35.000,-








Lampu Tepuk Ajaib! Cukup sekali tepuk tangan, maka lampu langsung menyala. Mau dimatikan? cukup tepuk tangan sekali lagi. Super terang, praktis dan tahan lama!
Lampu charge ini berjumlah 21 led sehingga menjadikan cahayanya super terang. Bentuknya yang unik dan menarik, sangat cocok diletakkan di bagian manapun dari rumah Anda.

7. Lampu Remote Surya
Harga : Rp 35.000,-








Lampu Remote Surya. Lampu penerangan dengan charge dan remote. Praktis dan awet untuk digunakan. Dengan 17 lampu led menjadikan cahayanya terang sekali di manapun Anda memasangnya.
Bentuknya yang unik dan menarik sangat cocok untuk Anda yang mencintai keindahan. Penggunaan remote untuk menyalakan dan mematikan lampu (selain ada juga tombol on off nya) menjadikan lampu Surya ini praktis dan modern. Cocok diletakkan dimanapun Anda suka.

8. Senter Bentuk Patromak
Harga : Rp 30.000,-










Senter unik dan antik berbentuk patromak dengan tampilan yang menarik. Sangat cocok untuk dijadikan alat penerangan di rumah atau dimanapun Anda mau.
Cukup dengan 3 buah baterai, senter ini akan menyala dengan sangat terang. Bentuknya yang unik dan menarik serta bisa ditenteng, sangat praktis buat Anda gunakan kapan saja.
Dilengkapi dengan kompas di bagian atasnya. Bisa digunakan saat Anda butuh petunjuk arah mata angin.

9. Jam Tangan Monol
Harga : Rp 35.000,-








Jam Tangan Monol. Jam tangan unik yang sedang trend! Dijamin penampilan tambah oke dengan memakai jam tangan unik ini.
Kami jual jam tangan Monol dengan harga hanya Rp. 35.000,- per buah.
Untuk pemesanan 1 lusin (12 buah) keatas harga menjadi Rp. 30.000,- per buah.
Tersedia dalam berbagai pilihan warna : putih, hitam, pink, orange, kuning, hijau, biru, merah, ungu, dll.

10. Senter Patromak Aladin
Harga : Rp 45.000,-
SENTER PATROMAK ALADIN. Senter dengan tenaga charge atau baterai (bebas pilih).
Bentuknya sangat unik dan menarik sehingga banyak diminati pembeli.
Dengan 12 lampu led yang mengeluarkan cahaya terang menambah keindahan SENTER PATROMAK ALADIN ini.
Dengan bentuk yang menarik, ringan, bisa ditenteng atau digantung dan pengaturan lampu yang mudah. Rasanya tak mungkin bisa melewatkan keindahan dan keunikan SENTER PATROMAK ALADIN ini.
Karena keindahan dan keunikannya, SENTER PATROMAK ALADIN ini bisa diletakkan dimana saja sesuka Anda. Karena yang melihat, pasti akan tertarik dan terpesona dengan keunikannya.

11. Senter Unik Apollo
Harga : Rp 42.000,-
SENTER UNIK APOLLO. Senter yang bisa digunakan dengan charge ataupun baterai (bebas pilih).
Dengan 7 lampu led di bagian depan yang sangat terang, dan juga ada 12 lampu led di bagian samping menjadikan SENTER UNIK APOLLO ini begitu menarik dan banyak diminati orang.




Catatan :
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
Untuk pemesanan bisa menghubungi no telpon : 0857-808-70772 (Opung)

Sistem pembayaran lewat transfer BCA :
No rekening BCA : 287-148-5731
Atas nama : Abdul Gafur

Lakukan konfirmasi pembayaran lewat telepon atau sms.
Barang akan kami kirim setelah pembayaran kami terima.

Jadi tunggu apalagi? buruan pesan sekarang...

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra