Derby Romero Akui Sedang Dekat Dengan Gita Gutawa

Benarkah Derby Romero mulai melakukan pendekatan dengan Gita Gutawa? Selepas putus cinta dengan artis Dinda Kanya Dewi, pemain sinetron yang juga vokalis, Derby Romero, kini mulai dihubung-hubungkan dengan penyanyi Gita Gutawa. Keduanya makin intens berhubungan dan terlihat semakin dekat setelah terlibat dalam penggarapan single untuk mengisi soundtrack film berjudul 'Love In Perth'. Derby pun mengaku memiliki kedekatan dengan putri komposer Erwin Gutawa tersebut.
"Ya dekat karena kan kami ada proyek single duet bareng untuk di film ini juga," kata Derby seusai premier film 'Love In Perth' di XXI EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010) malam.
Di mata Derby Romero, Gita Gutawa merupakan rekan kerja yang menyenangkan. "Yang pasti senang banget, dia gadis yang sangat luar biasa baik, smart," puji Derby. "Dan cantik tentunya," sambungnya malu-malu. Tapi sebenarnya, seperti apa sih kriteria kekasih atau pacar yang diharapkan Derby? Adakah itu terdapat di sosok Gita? "Gue enggak pernah punya kriteria khusus, yah, pokoknya yang nyaman aja-lah. Yang penting apa adanya aja-lah. Buat gue dalam sebuah hubungan itu yang penting nyambung," ungkap Derby.
Namun, Derby mengaku enggan terburu-buru mencari pengganti Dinda Kanyadewi. Ia masih menikmati masa menjomblonya. "Gue enjoy banget. Bahagia, bisa lebih fokus sama kerjaan. Ada proyek album kedua, terus jadi lebih sering ngumpul sama teman-teman," kata Derby. Mungkinkah Derby Romero bakal berpacaran dengan Gita Gutawa? Karena banyak yang menganggap pasangan ini cocok jika jadi sepasang kekasih. Selain Derby Romero dan Gita Gutawa, artis lain yang ikut membintangi film 'Love in Perth' ini diantaranya ada penyanyi Petra Sihombing.
penulis: Irfan Maullana;editor:Opung, Eko Hendrawan Sofyan;foto:Banar Fil Ardhi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra