Atlet Pilihan SlideGossip : James Younghusband

Ternyata bukan hanya Irfan Bachdim yang banyak jadi bahan pembicaraan di Piala AFF 2010. Nama James Younghusband pun tak kalah gemanya di kalangan publik. Meski tak mencetak gol seperti Cristian Gonzales, nama Younghusband masuk ke dalam trending topics Twitter tak lama setelah babak kedua semifinal AFF 2010 Indonesia versus Filipina leg pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010).
Younghusband adalah nama belakang dua pemain Filipina, Philip Younghusband dan James Younghusband, sehingga dijuluki Younghusband Brothers. Di Piala AFF 2010 ini, James Younghusband bermain dengan nomor punggung 7, sedangkan Philip Younghusband menggunakan nomor punggung 10. Disini kamu bisa menemukan profil James Younghusband, kumpulan foto James younghusband, foto James Younghusband shirtless telanjang dada, dan tentang James Younghusband.
Sejumlah pengguna Twitter Indonesia sempat heran kenapa nama Younghusband masuk ke daftar trending topics Twitter. Setelah ditelusuri, ternyata memang banyak pengguna Twitter Indonesia yang membicarakannya. Kebanyakan heran dengan nama tersebut karena kalau diterjemahkan apa adanya dalam bahasa Indonesia menjadi unik, suami muda atau kebalikan dari istri muda. Ada juga yang menilai mereka berdua tampan dan mempesona, tak kalah dengan Irfan Bachdim.
Dan selama pertandingan Indonesia versus Filipina tanggal 16 Oktober 2010 ini, sudah tiga kata kunci terkait masuk trending topics, yaitu "Timnas Indonesia" yang masuk sejak awal pertandingan, "Christian Gonzales" sejak ia membuat gol, dan terakhir adalah "Younghusband".
James Younghusband atau J. Younghusband berposisi sebagai sayap kanan timnas Filipina. James menjadi salah satu motor serangan Filipina karena kecepatan dan umpan silang yang matang. James punya andil besar saat Filipina menahan imbang Singapura 1-1 di penyisihan Grup B. Lewat umpan silangnya dari sisi kiri, Filipina akhirnya berhasil menyakan kedudukan lewat gol Christopher Greatwich.
James Younghusband merupakan kakak kandung dari gelandang serang Filipina, James Phil Younghusband atau Philip Younghusband. Phil juga merupakan motor serangan tim berjuluk Azkals dan telah mengoleksi satu gol pada Piala AFF 2010.
Berikut ini adalah biodata lengkap James Younghusband :
Nama lengkap : James Joseph Placer Younghusband
Nama populer : James Younghusband
Tanggal lahir : 4 September 1986
Negara : Filipina
Tinggi badan : 188 cm
Berat badan : 78 kg
Peranan : Gelandang
Nomor punggung : 7


Punya pendapat sendiri tentang James Younghusband? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : James Younghusband dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra