Wow! Sepatu Kristal Buatan Jimmy Choo Yang Begitu Mewah

Pernah melihat sepatu yang terbuat dari kristal? Pastinya sepatu tersebut akan berharga mahal karena berkesan mewah dan eksklusif. Akhir tahun 2010 ini, brand sepatu mewah, Jimmy Choo merayakan ulang tahun ke-15. Untuk merayakannya, brand yang makin terkenal namanya sejak disebut di serial televisi 'Sex and the City' ini mengeluarkan koleksi sepatu yang terbuat dari kristal.
Selama beberapa tahun terakhir, Jimmy Choo yang berasal dari Malaysia ini berhasil merebut ribuan penggemar dengan koleksi-koleksi sepatunya yang memang seksi dan memikat. Koleksinya dikenal memiliki ketepatan desain, kuat, dan feminin lewat desain dan detailnya. Dikutip dari situs Fashionista.com, inspirasi utama dari koleksi kristal ini adalah sepatu yang tak lekang dimakan waktu.
"Dalam merayakan 15 tahun Jimmy Choo berdiri, saya ingin menciptakan sepatu yang glamor dan modern, dan mampu melewati segala masa, tanpa melupakan ciri khas imajinasi Jimmy Choo. Saya terinspirasi dari perhiasan vintage untuk menambahkan kerlip dan gemerlap detail khas Jimmy Choo. Namun sepatu-sepatu ini bukan sepatu dengan detail perhiasan seperti jaman dulu, tetapi menunjukkan batu permata dalam cara yang modern dan edgy," jelas Tamara Mellon, Founder dan Chief Creative Officer Jimmy Choo.
Sepatu-sepatu kristal ini bisa ditilik di situs Jimmy Choo, dalam lini koleksi sepatu hak sangat tinggi (skyscraper). Sepatu-sepatu ini memiliki detail kristal mulai dari yang kecil, desain kristal deco bagettes, hingga taburan batu, bahkan ada hak yang terbuat dari kristal. Seperti dituliskan dalam situs tersebut, semua sepatu ini menjanjikan glamor yang tak lekang waktu. Untuk keterangan lebih lanjut dan harga, silakan cek ke situs www.jimmychoo.com.
editor:Nadia Felicia;foto:Jimmy Choo

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra