Jupe Tuduh Dewi Persik Pembohong dan Menari Diatas Deritanya

Perseteruan Julia Perez alias Jupe dengan Dewi Persik sepertinya malah makin memanas. Setelah beberapa waktu lalu merasa telah berdamai dengan Depe, Julia Perez kini mengaku kecewa berat begitu mengetahui kasusnya dengan si 'goyang gergaji' itu tetap diusut oleh Kepolisian Sektor Metro Matraman, Jakarta Timur. Dewi Persik ternyata tidak mencabut laporannya seperti yang dia suarakan di depan para wartawan.
Menurut Jupe, lawan mainnya dalam film 'Arwah Goyang Karawang' itu telah menebar kebohongan. "Ternyata, semuanya ini adalah kebohongan. Dewi telah menebar kebohongan, tidak mencabut laporan sebagaimana yang ada di media. Dia malah berakting, dia malah kaget dan shock," kata Jupe seusai menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, Rabu (15/12/2010).
Jupe mengaku merasa berat dan tak bisa menerima kenyataan jika akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka akibat diduga melakukan tindak kekerasan terhadap Dewi Persik. "Sebenarnya semuanya sudah berdamai. Saya juga kaget ketika saya sudah jadi tersangka, padahal kemarin sudah damai, apa benar ini semuanya. Saya lihat di salah satu berita, katanya otak saya di dengkul," ujarnya.
Sebelumnya Dewi Persik juga sempat mengingatkan Julia Perez untuk sadar diri kalau kekasih Gaston Castano ini sudah tua. "Kalau saya dibilang pembohong, Mbak Jupe harusnya sadar diri. Mbak Jupe itu sudah tua, umurnya lebih tua daripada saya. Seharusnya rangkul saya karena saya lebih muda dari Mbak Jupe," ucap Dewi kesal.
Jupe menilai kini Dewi Persik tengah menari di atas penderitaannya. "Dia bilang sudah cabut laporan. Saya kira ada yang menari di atas penderitaan saya. Saya kecewa sekali. Dia bisa pura-pura prihatin terhadap saya," sesal Jupe.
penulis:Irfan Maullana;editor:Opung, Ati Kamil;foto:Banar Fil Ardhi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra