Brad Pitt dan Angelina Jolie Bakal Menikah Tahun Depan

Brad Pitt (47) dan Angelina Jolie (35) akhirnya memutuskan untuk menikah. Setelah berkencan dan hidup bersama selama lima tahun, pasangan ini akan segera menuju altar pernikahan dengan menggunakan pesta ala India tahun depan. Demikian diberitakan Cosmopolitan, Jumat (17/12/2010). Ide ini muncul setelah pasangan Brangelina mengikuti saran dari guru spiritual mereka, Ram Lal Siyag, tempat mereka belajar yoga. Menurut sumber, pasangan ini merasa yakin dengan hubungan mereka. Dua seleb papan atas Hollywood ini pertama kali berkencan setelah bertemu di lokasi shooting film 'Mr and Mrs Smith', lima tahun silam.
Brad Pitt dan Angelina Jolie berencana akan menikah dalam adat Hindu di sebuah kuil di Rajasthan, seperti yang dilakukan penyanyi Katy Perry dan Russel Brand. Pekan ini, Angelina melakukan promo film terbarunya berjudul 'The Tourist' di Madrid, Spanyol. Sementara itu, Angie dikabarkan membelikan cincin kawin untuk digunakan sang kekasih yang harganya mencapai 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,5 miliar.
"Di cincin itu memiliki masing-masing nama anak mereka dan nama Angie ada pada urutan paling atas," ujar sumber itu. Bayangkan, enam nama anak yang harus diukir di sebuah cincin. Wow!.
editor:Opung, Eko Hendrawan Sofyan;sumber:tribunnews;foto:nydailynews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra