Atlet Pilihan SlideGossip : Neil Etheridge










Profil Atlet Pilihan SlideGossip
kali ini adalah kiper atau penjaga gawang timnas Filipina yang bernama Neil Etheridge, yang lahir di Inggris pada tanggal 7 Februari 1990. Disini kamu bisa menemukan profil kiper timnas Filipina Neil Etheridge, kumpulan foto kiper atau penjaga gawang timnas Filipina Neil Etheridge, foto kiper atau penjaga gawang timnas Filipina hot shirtless telanjang dada dan semua tentang Neil Etheridge. Selain nama James Younghusband dan Philip Younghusband, nama Neil Etheridge pun terus jadi pembicaraan karena usianya yang masih muda, kemampuannya bermain sepakbola dan juga fisiknya yang tinggi, ditunjang wajah yang tampan.
Neil Etheridge yang bertinggi badan 191 cm ini adalah salah satu pemain di dunia sepakbola yang memiliki karir paling mengkilap di timnas Filipina. Neil Etheridge tercatat sebagai kiper ketiga tim Premier League, Fulham. Etheridge sempat menolak tawaran Filipina pada tahun 2007 lalu. Alasannya, dia tidak tahu banyak mengenai sepakbola di negara ibunya itu. Akhirnya Neil Etheridge luluh juga saat Federasi Sepakbola Filipina merayunya lagi setahun kemudian.
Neil Etheridge bukanlah kiper sembarangan. Dia sempat memperkuat timnas U-16 Inggris pada tahun 2005. Di Fulham, Neil Etheridge sempat menjadi kiper utama saat kiper utama Mark Schwarzer dan kiper kedua David Stockdale menderita cedera. Neil Etheridge terlahir dari ayah yang berkebangsaan Inggris dan ibunya yang berkebangsaan Filipina.
Berikut ini adalah biodata Neil Etheridge :
Nama lengkap : Neil Leonard Dula Etheridge
Nama populer : Neil Etheridge
Nama panggilan : Neil, Etheridge
Tempat lahir : Enfield, London, Inggris
Tanggal lahir : 7 Februari 1990
Tinggi badan : 191 cm
Kebangsaan : Filipina
Posisi : Kiper
Bermain di Klub : Fulham nomor punggung 38

Ternyata
bermain di depan 70 ribu lebih penonton saat melakoni leg I semifinal Piala AFF 2010, pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2010 menjadi pengalaman baru bagi kiper nomor satu The Azkals ini. Neil Etheridge terkesima dengan gemuruh para penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. "We love it, we love it. Suasana stadion dan kembang api yang dinyalakan tidak masalah bagi kami," tukas Neil Etheridge kepada wartawan usai pertandingan.

Punya pendapat sendiri tentang Neil Etheridge? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Neil dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra