Profil Emily Band


Profileband : Grup band dengan nama perempuan tidak berarti nuansanya juga harus perempuan. Emily memang beda. Nama perempuan tidak berarti lagu mereka jadi girly. Lagu pertama yang mereka rilis ini justru memberi aroma yang keras, walau temanya memang bicara tentang seorang perempuan.

Emily terbentuk pada Medio July 2008, saat itu Emily masih beranggotakan 3 orang yaitu David, Adhe, Dandhy. They can tango with three. Sempat bertahan dengan formasi tersebut, akhirnya grup musik ini memilih untuk menambah personil. 2 bulan kemudian bertambah lagi 2 orang personil yaitu Vadly dan Ivan. Sampai sekarang, formasi inilah yang ideal untuk mereka. Terbukti, mendengar single Emily, musik mereka memang membuktikan bahwa band ini patut mendapat perhatian.

Single Emily memang unik. Paduan musiknya beragam, seolah kita sedang menikmati hidangan berbagai rasa yang nikmat. Dengan cengkok Melayu ditambah efek suara berbau Arabian, plus raungan gitar yang berenergi, lagu ini terdengar amat eksotik. Dengarkan lagi dan lagi, maka kita bisa terbuai oleh nuansa baru yang dihidangkan Emily.

Video klip Emily yang disutradarai Hedy Suryawan juga tidak kalah keren. Dengan paduan warna yang unik plus suasana gothic modern, kemasan video klip Emily terlihat pas dengan karakter band ini. Tidak kalah kaya dengan musik Emily tentunya.

Info Musik Emily Band (Top Hist 2010)
Profil Acak:

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra