Hadapi Tuntutan Jaksa, Dewi Persik Dikawal 8 Pengacara

Kasus perseteruan antara Dewi Persik (Depe) dengan Julia Perez (Jupe) tak kunjung usai di pengadilan. Kemarin, Selasa, 16 Agustus 2011, Dewi Persik menjalani sidang perdana atas perkara penganiayaan terhadap Julia Perez. Saat persidangan berlangsung, Depe sempat diancam hakim akan ditahan.
"Tadi kan sempat diancam mau ditahan. Saya sih silakan saja. Enggak takut saya," tegas Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (16/8/2011).
Dengan tegas Dewi Persik menolak semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuduhnya telah melakukan kekerasan terhadap Jupe. Depe merasa heran kenapa ia yang harus duduk di persidangan.
"Sidang hari ini saya jadi terdakwa. Itu harusnya pengajuan saya. Sebenarnya masalah yang dilaporkan Jupe itu sebenarnya laporan saya. Sekarang kalaupun terjadi kepada saya ya sudahlah," tandas pelantun lagu 'Diam-Diam' ini.
Sebagai bentuk penolakan terhadap tuntutan jaksa, Dewi Perssik terlihat dikawal oleh 7 orang pengacara. Usai sidang, Depe mengungkapkan, sebenarnya ia dikawal hingga 8 orang pengacara. Menurutnya, kawalan 8 orang pengacara atas perintah Ahmad Dhani, bosnya di Republik Cinta Management. "Ini tantangan buat pengacara saya. Kalau membawa 8 pengacara memang Mas Dhani yang menunjuk langsung," ungkap Depe.
Pihak Depe menganggap dakwaan yang dibacakan terkesan dipaksakan. "Kita eksepsi, kita akan membantah dakwaan JPU karena materi dakwaan semuanya pelintiran. Banyak bukti-bukti yang akan kita ajukan, bukan hanya Jupe saja yang bisa," ujar pengacara Depe, Januar Bagus Sasmito. Ia juga mengatakan, kliennya adalah korban. Sidang akan dilanjutkan pada 23 Agustus 2011 mendatang.
(Opung);foto:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra