Meski Sibuk, Widi 'Vierra' Sempatkan Shalat Lima Waktu

Setelah mengalami kejadian pahit berupa pelecehan seksual dan nyaris diperkosa beberapa waktu lalu, vokalis Widi 'Vierra' mengaku banyak mengambil pelajaran. Di bulan puasa ini, Widi pun mengaku ada perubahan pada dirinya.
"Puasa ini lebih ada perubahan semuanya. Berubah lebih menyenangkan, lebih enak dan lebih nyantai. Ibadah tetap jalan, enggak terlalu ribet, Ramadan ini tetap enak dijalani," ujar Widi saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).
Menurut penyanyi kelahiran 8 Mei 1990 ini, bulan puasa tahun ini sangat berarti. Widi menjadi lebih fokus menjalankan puasa dan ibadah lainnya. "Sebenarnya mau bulan ini atau sebelumnya, kita beribadah-beribadah saja. Bagusnya momen ini kita lebih fokus saja, semuanya ngerjain puasa dan ibadah. Aku sih sama saja, stabil dari dulu," tandasnya.
Hal tersulit buat Widi adalah ketika ia sedang bekerja dan jadwal manggungnya padat, ia harus menyempatkan diri untuk shalat lima waktu. "Paling karena enggak sempat bersihin make up, mau wudhunya bagaimana. Kalau kerja paling susah saja salatnya," paparnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra