Paramore Sukses Gelar Konser di Jakarta, Puluhan Penonton Pingsan

Band Paramore sukses menggelar konsernya tadi malam, 19 Agustus 2011 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Namun, selesai Paramore membawakan 3 lagu pertama yang masing-masing berjudul 'Ignorence', 'Feeling Sorry', dan 'That's What You Get', puluhan penonton pingsan. Konser band Paramore di Jakarta pada Jumat malam ini memang sangat memukau.
Hayley Williams, sang vokalis memang tampil maksimal dan enerjik pada konser keduanya di Indonesia yang digelar tadi malam. Puluhan ribu penonton pun terbawa suasana hingga ikut berjingkrak walaupun harus berhimpitan di baris terdepan barikade. Alhasil, banyak penonton yang akhirnya lemas dan kehilangan tenaga.
Petugas keamanan pun dibuat sibuk saking banyaknya penonton, khususnya penonton perempuan yang pingsan secara beruntun. Sampai para wartawan yang sedang mengambil gambar pun terpaksa digeser maju mendekat ke bibir panggung. Konser band Paramore yang personilnya terdiri dari Hayley Williams (vokalis), Jeremy Davis (Bassist), dan Taylor York (gitaris) memang sudah sangat dinantikan di Indonesia.
Namun, hal tersebut sudah diantisipasi ShowMaxx Entertainment selaku promotor konser band Paramore ini. "Untuk segi paramedis kami siap mas. Ada lebih dari 4 ambulans yang stand by," ujar seorang petugas keamanan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara (19/8/2011).
Antusiasme fans Paramore di Indonesia memang sangat tinggi. Terbukti, sekitar 15 ribu tiket yang disediakan sudah sold out. Paramore memang termasuk salah satu band luar negeri yang penampilannya ditunggu-tunggu di tanah air. Hal ini dikarenakan sejak 6 tahun kemunculannya di belantika musik dunia, band asal Franklin, Tennessee, Amerika Serikat ini baru pertama kalinya menyambangi Indonesia.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra