Puasa, Dewi Persik Diajak Main di Sinetron 'Islam KTP'

Siapa sangka, Dewi Persik atau Depe yang terbiasa tampil seksi lengkap dengan sensasi yang dibuatnya, kini malah ikut bermain di sinetron religi 'Islam KTP' yang tayang setiap hari di layar SCTV. Lalu apa yang membuat Dewi Persik tertarik untuk ikut membintangi sinetron 'Islam KTP' ini?
Ternyata di sinetron 'Islam KTP' ini Dewi Persik mendapat tantangan untuk memerankan tokoh seorang tukang ojek perempuan. "Disini saya berperan sebagai tukang ojek. Tapi tetap seksi walaupun dia adalah tulang punggung keluarga yang harus kerja keras buat keluarganya," jelas pelantun lagu 'Diam Diam' ini seperti dikutip dari status selebritis.
Dewi Persik mengaku senang bisa bermain dan terlibat di sinetron 'Islam KTP'. "Saya senang bisa bermain di 'Islam KTP', apalagi bisa mengenal keluarga besar sinetron 'Islam KTP' disini. Pokoknya asyik deh," papar Depe yang pernah melakukan operasi selaput dara agar kembali seperti perawan ini.
Bulan Ramadhan tahun ini dijalani Depe dengan penuh suka cita. Ibadah puasa tetap dilakoninya meskipun jadwal kerjanya padat. "Saatnya goyang ya goyang. Tapi saat kita harus mendekatkan diri pada Yang Maha Esa, itu sudah jadi kewajiban pribadi," ujarnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra