Sederet Artis Papan Atas Siap Ramaikan Mahakarya RCTI 22

Tahun ini, stasiun TV RCTI genap berusia 22 tahun. Sebuah perjalanan panjang dan penuh proses. Karena itulah, RCTI akan menggelar sebuah pertunjukan akbar, yakni Mahakarya RCTI 22. Pertunjukan Mahakarya RCTI 22 ini rencananya akan digelar di Hall D2 Kemayoran, Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2011 mulai pukul 19.30 WIB.

Sederet artis papan atas akan ikut meramaikan malam Mahakarya RCTI 22 ini. Artis-artis yang akan hadir antara lain Nikita Willy, Afgan, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Komeng, Atalarik Syach, Deddy Corbuzier, Limbad, Joe Sandy, Ungu, ST 12, Kotak, Wali, J Rocks, D'Masiv, Geisha, Vierra, Mulan Jameela, Vicky Shu dan yang lainnya.

"Mahakarya RCTI 22 ini adalah program spesial yang menggabungkan konser musik, drama, atraksi magic dan sirkus. Acara ini melibatkan ratusan artis dan menampilkan konsep petualangan yang terbaik. Acara ini sudah digodok sejak empat bulan yang lalu. Pokoknya acara ini show off the year," jelas Rudi Ramawy, Production and Programming Director RCTI saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).

Bukan itu saja hiburan yang akan disuguhkan RCTI dalam merayakan ulang tahunnya kali ini. Rangkaian film Box Office Movie Platinum seperti film 'Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull' juga akan tayang perdana di layar RCTI pada tanggal 14 Agustus 2011.

Selain menayangkan film dari luar negeri, RCTI juga akan menyuguhkan film 'Si Doel Anak Pinggiran'. Meski judulnya sedikit berbeda dengan sebelumnya, namun para pemeran film 'Si Doel Anak Pinggiran' ini masih menampilkan bintang lama.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra