Tak Nyaman Jadi Pacar Bruno Mars, Jessica Caban Sewa Bodyguard

Pacar baru Bruno Mars, model cantik Jessica Caban tengah menikmati kebahagiaannya dengan pelantun lagu 'Just The Way You Are' ini. Hubungan asmara mereka memang masih terbilang baru, namun demi menjaga keselamatannya, sejak resmi jadi pacar Bruno Mars, Jessica Caban langsung menyewa jasa bodyguard. Apa sebabnya? Apa Jessica merasa tak nyaman dipacari Bruno Mars?
Tak dipungkiri saat ini Bruno Mars memang tengah menuai sukses dan namanya pun sangat populer. Bruno Mars juga punya begitu banyak penggemar yang di antara mereka ada yang sangat fanatik.
Untuk alasan keamanan dan kenyamanan inilah, model seksi berdarah Latin tersebut menyewa bodyguard. Para pengawalnya itu bertugas menjaganya dari serangan para penggemar Bruno, khususnya yang fanatik. "Mulai sekarang ia selalu membawa bodyguard ketika ia pergi ke berbagai acara," ujar juru bicara Jessica, Eunice Quinones dilansir Showbiz Spy, Kamis (19/8/2011).
Pelantun lagu 'Lady Song' itu mulai kepergok sedang jalan bareng Jessica pada awal Agustus lalu. Bruno Mars yang usianya 4 tahun lebih muda dari sang pacar ini terlihat sedang mengajak Jessica makan malam di New York City.
(Opung);foto:z100.com

Comments

  1. Setelah membandingkan beberapa opsi, akhirnya saya memilih satu jasa desain rumah yang harganya terjangkau dan didukung dengan portofolio yang memuaskan. Dalam proses pembangunan, jasa tersebut juga memberikan pelayanan yang maksimal dan mengarahkan agar rumah yang dibangun sesuai dengan ekspektasi saya. Saya puas dengan hasil akhirnya dan tidak menyesal memilih jasa desain rumah murah tersebut.

    desain rumah cantik
    desain rumah cafe
    desain rumah cat putih
    desain rumah cantik sederhana
    desain rumah cantik minimalis

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra