Andi Soraya Gandeng Andreano Philip Menyanyi

Andi Soraya telah bebas dari tahanan dan kini siap jadi penyanyi dengan merilis single perdananya. Setelah tiga bulan menjadi penghuni Rumah Tahanan atau Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat tindak pidana yang dilakukannya, Aya, panggilan akrab Andi Soraya kembali ke dunia hiburan dengan menjajal industri musik. Ia merilis single berjudul 'Terpisahkan'. "Ini kemunculan pertama saya setelah saya holiday kemarin selama tiga bulan," ungkap Andi Soraya dalam jumpa pers peluncuran single lagu 'Terpisahkan' di Soho Music, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2010).
Melepas single perdananya ke pasaran, ungkap Aya, merupakan kelanjutan proyeknya yang sempat tertunda. "Sebetulnya, di sini kalau dibilang, 'Kok Andi Soraya keluar jalur mencari peruntungan di dunia tarik suara?', ini sebenarnya proyek yang tertunda sejak tiga bulan lalu," jelas Aya.
Namun, jika disebut-sebut karier bernyanyinya cuma akan seumur jagung, Aya mengaku keberatan. "Ini bukan proyek coba-coba. Saya sampai minta waktu ke produser saya. Saya benar-benar mau serius sama lagu ini. Saya mau serius promosi dulu untuk lagu ini, baru balik lagi ke film," tegas Aya.
Aya mengaku pula ingin menepis keraguan publik akan kemampuannya bernyanyi. "Banyak orang yang menyangsikan, 'Mungkin enggak Andi Soraya nyanyi?' Di saat orang menyangsikan itu, oke, saya yang produseri sendiri karena saya tahu lagu ini bagus walaupun ini enggak hit. Kebetulan, ini juga menjadi soundtrack film PSP (Pengakuan Sang Pelacur), " ujarnya.
Lagu tersebut tak dinyanyikan sendiri oleh Aya. Mantan pasangan hidup pemain sinetron Steve Emmanuel ini mendapuk pemain film yang juga pencipta lagu itu, Andreano Philip, menjadi rekan duetnya. "Makanya, saya menggandeng Andreano Philip, yang punya talenta," kata Aya. "Selain itu, saya juga suka dengan suara Aya, yang seperti anak kecil," timpal Andreano.
Aya berharap, dengan ia merilis lagu 'Terpisahkan', lambat laun citranya sebagai penyanyi solo akan terbentuk. "Mudah-mudahan dengan ini saya punya image baru di dunia hiburan, khususnya dunia tarik suara yang baru saya geluti sekarang ini," harapnya.
penulis:FAN;editor:Opung, Ati Kamil;foto:Irfan Maullana

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra