Foto Mesranya Beredar, Andika 'Kangen' Hamili Fans?

Andika 'Kangen Band' mengakui bahwa foto mesra lelaki yang tengah berciuman dan foto lelaki yang berada di atas ranjang dalam keadaan bertelanjang dada dengan seorang perempuan adalah dirinya. Namun Andika menampik kabar yang beredar bahwa ia telah menghamili perempuan dalam foto tersebut. "Foto yang beredar itu benar banget foto aku. Cewek itu kan memang kita temenan. Dia itu cewek tomboy dan kita kenal dekat. Tapi orang kayaknya salah persepsi," ujar Andika saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Kamis (9/12/2010).
Andika bersumpah dan membantah keras telah menghamili wanita dalam foto tersebut yang merupakan fans atau grupis di bandnya. "Demi Allah, enggak ada kehamilan itu. Foto itu memang aku, tapi itu foto aku sama teman aku. Pacaran saja tidak, apalagi sampai menghamili," bantahnya.
Menurutnya, foto mesra tersebut diambil saat perayaan ulang tahun temannya, sekitar lima bulan lalu. Pelantun lagu 'Yolanda' itu tak tahu siapa orang yang menyebarkan foto-foto mesranya ke internet. "Foto itu sudah lama. Waktu itu habis potong rambut, kita nongkrong di Kemang, ada acara ulang tahun teman. Tapi aku enggak tahu siapa yang menyebar foto itu ke mana-mana," bebernya.
Meski merasa terganggu dengan tersebarnya foto mesra tersebut, duda satu anak ini tak mau memperkarakannya ke jalur hukum. Alasannya, terdakwa kasus penganiayaan itu ingin fokus menyelesaikan kasus pemukulan yang menjeratnya. "Terganggu sih iya, tapi mungkin ada orang iseng saja. Aku enggak mau terlibat masalah-masalah hukum lagi. Masalah pemukulan kemarin saja belum selesai. Daripada cuma buang-buang waktu," tukasnya.
Andika sendiri enggan mengungkapkan identitas perempuan dalam foto tersebut. "Enggak perlu dikasih tahulah. Aku kenal dari dia dekat dengan Izi (keyboardis Kangen Band), terus kenal sama aku. Tapi cuma teman saja. Dia sudah biasa dekat sama aku dan teman-teman Kangen Band," kelitnya.
Mengenai foto Andika yang sedang berciuman bibir dengan wanita itu juga disebuah pusat perbelanjaan, lagi-lagi Andika tetap berkelit dengan menganggap foto itu wajar. "Kalau foto ciuman itu juga memang aku. Tapi kalau ciuman juga kan enggak berarti harus memiliki. Kebetulan waktu itu dia lagi ulang tahun, jadi aku ngasih ciuman selamat saja," jelasnya.
(Opung);foto:lst

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra