Angel Lelga - Profil dan Biografi

Lely Anggraeni lebih dikenal sebagai Angel Lelga atau Angeliq lahir di Surakarta, 1 Januari 1981(sumber wikipedia) adalah seorang penyanyi, pemeran sinetron dari Indonesia.Ia merupakan berdarah campuran Manado dan Tionghoa.

Angel mengawali karirnya dalam bidang entertaint pada tahun 2002. Ia kerap tampil dalam banyak program-program televisi.

Tak hanya mahir bernyanyi dan berakting, Angeliq ternyata juga memiliki hobi mendesain baju. Berbekal majalah-majalah dari luar negeri, ia mendesain sendiri beberapa baju yang ia kenakan.

Prestasinya selama ini adalah sebagai duta pariwisata Morowali, dan dinobatkan menjadi permaisuri di Morowali dengan julukan nama BOKI yang artinya putri raja. Selain itu, Angel juga merupakan icon dari brand parfume A' Lelga, Angelmen dan Bruggman Eau De Parfume.

Julukan sebagai Ratu Hermes pun ia dapatkan lantaran kecintaannya pada tas Jermes. Selain itu ia juga dijuluki ratu diamond.

Tahun 2008, Angel melepas imej sebagai penyanyi dangdut dengan merilis album PERTAMA yang beraliran pop dengan single hit bertajuk sama. Tak hanya album dan aliran baru, dia juga mengubah namanya menjadi Angeliq.

Filmografi
Susuk Pocong (2009)
Rintihan Kuntilanak Perawan (2010)
Pelukan Hantu Janda Gerondrong (2011)


Foto-Foto Angel Lelga



Demikian sedikit profil dari Angel Lelga yang dirangkum dari berbagai situs, semoga Profil dan Biografi Angel Lelga ini dapat memberikan manfaat dan dapat mengenal Angel Lelga secara lebih dekat lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra