Akhirnya Album Perdana NOAH Dirilis dan Siap Dinikmati Penggemarnya

Setelah dinanti-nanti cukup lama, akhirnya pada hari Sabtu, tanggal 22 September 2012, Ariel bersama grup band-nya NOAH merilis album perdana mereka. Album pertama NOAH ini bertajuk 'Seperti Seharusnya'. Uki yang merupakan salah satu personil band NOAH mengungkapkan rasa bahagianya.
"Perasaan excited setelah menunggu dua tahun nggak ada format ini (album)," ujar Uki saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Sabtu (22/9/2012).
Bisa dibilang, nuansa musik pada album 'Seperti Seharusnya' ini berbeda dengan album-album Peterpan. Tak dipungkiri lagi, kehadiran David memberikan kesegaran dan warna tersendiri dalam musik NOAH.
"Di sini aku sifatnya meng-update sound-soundnya dan menambah dua lagu baru, dan cukup banyak lah perubahannya," tutur David.
Album perdana NOAH yang berjudul 'Seperti Seharusnya' terdiri dari sepuluh lagu, yaitu 'Raja Negeriku', 'Jika Engkau', 'Separuh Aku', 'Hidup Denganmu Mati Tanpamu', 'Ini Cinta', 'Terbangun Sendiri', 'Sendiri Lagi', 'Demi Kita', 'Tak Lagi Sama' dan 'Puisi Adinda'.
Sementara pihak Musica mengaku sangat optimis dengan album baru NOAH ini. Mereka pun berharap 'Seperti Seharusnya' bisa menembus angka penjualan sebanyak tiga juta kopi. "Kita akan melangkah kedepan 3 juta kopi dan kita berharap lebih," tutur Bu Acin.
(Op);sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra