Artis Dewasa Ini Nekat Pacaran Dengan Model Umur 12 Tahun

Artis berusia 24 tahun ini nekat berpacaran dengan model yang baru berumur 12 tahun. Dia adalah penyanyi pria asal China, Zhang Muyi yang secara terbuka mengumumkan hubungan asmaranya dengan Akama Miki, model cilik yang baru berusia 12 tahun.
Hubungan antara keduanya bisa tergambar lewat perbincangan mereka di akun jejaring sosial. Muyi dan Miki memang sudah saling mengenal cukup lama. Awalnya, Muyi merupakan pelatih vokal Miki ketika model cilik berwajah cantik ini masih berusia 8 tahun.
Banyak yang tak percaya dengan hubungan percintaan antara Muyi dan Miki, apalagi mengingat umur mereka terpaut dua kali lipat. Namun yang mengejutkan adalah ketika Miki yang masih berumur 12 tahun itu menyinggung soal pernikahan. Dia berjanji akan menerima pinangan pria yang usianya dua kali lipat darinya itu jika sudah cukup umur nanti.
"Tunggu sampai aku sudah cukup umur untuk menikahimu dan kemudian aku akan berkata, 'Aku bersedia'," tulis Miki tak lama usai merayakan ulang tahunnya yang ke 12, Kamis (27/9/2012).
"Aku tidak sabar menunggu empat kali ulang tahunmu berikutnya untuk memuluskan jalan. Aku akan menghitung mundur satu per satu," balas Muyi.
Meski mendapat kecaman dari beberapa pihak, Muyi dan Miki tetap memastikan langkah mereka. Muyi bertekad mempertahankan cintanya dengan Miki. Begitu juga dengan Miki yang sedang dibutakan oleh cinta. Pernyataan Muyi seolah menegaskan jika hubungannya dengan Miki memang kisah cinta layaknya orang dewasa.
"Tidak yang bisa kami lakukan tentang hal ini, atau apakah kami merasa butuh untuk membuktikan apapun kepada orang-orang. Semua yang bisa kami lakukan adalah bertahan dengan cinta kami, kehidupan kami dan bersama-sama," ujar Muyi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra