Kristen Stewart Selingkuh Karena Robert Pattinson Payah di Ranjang?

Dengan kebesaran hati sebagai seorang lelaki, Robert Pattinson akhirnya memaafkan perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders. Bahkan Robert Pattinson dan Kristen Stewart pun kini dikabarkan menjalin hubungan lagi dan kembali tinggal bersama.
Namun beredar kabar soal alasan Kristen Stewart berselingkuh dari Robert Pattinson. Meskipun tak banyak yang tahu apa alasan sebenarnya, namun rumor yang berkembang menyebutkan kalau Kristen Stewart kurang mendapatkan kepuasan seksual di atas ranjang saat bersama Robert Pattinson. Kristen menganggap Robert Pattinson sebagai pria yang payah di atas ranjang. Berbeda dengan Rupert yang justru  lebih berpengalaman dan bisa memuaskan hasrat seksualnya, meskipun sudah beristri.
"Kristen bercerita kepada teman-temannya bahwa pria yang sudah menikah memberikannya kepuasan seksual ketimbang dia hidup bersama pria yang tiga tahun dipacarinya," ujar seorang sumber seperti dikutip Hollywood Life, Sabtu (29/9/2012).
Perselingkuhan tersebut diduga karena masalah dalam hubungan seks dan Kristen menganggap Robert Pattinson sebagai seorang pecinta yang membosankan. Tak heran, ketika bertemu dengan pria yang lebih dewasa Kristen pun merasa nyaman.
Apa pun yang terjadi di dalam perselingkuhan Kristen Stewart, Robert Pattinson tak peduli dan tetap memberinya kesempatan. Apalagi, Robert Pattinson baru-baru ini juga disebut tak percaya jika Kristen sampai ditiduri oleh Rupert Sanders.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra