Aktor Ini Malah Ketakutan Lihat Lawan Mainnya Beradegan Seks

Aktor tampan dan terkenal ini ketakutan melihat lawan mainnya beradegan seks. Dialah Zac Efron, 24 tahun, yang mengaku bahwa dirinya sempat merasa takut saat menyaksikan adegan seks artis Nicole Kidman di film terbarunya yang berjudul 'The Paperboy'.
Film terbaru Zac Efron dan Nicole Kidman ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 17 Oktober 2012 (Prancis). Sinopsis atau ringkasan cerita dari film 'The Paperboy' ini mengisahkan tentang seorang jurnalis (diperankan oleh Matthew McConaughey) yang menyelidiki soal kasus seorang terpidana mati (diperankan oleh John Cusack), di mana kejahatan itu bukan dia yang melakukannya.
Dalam film thriller tersebut, Zac Efron berperan sebagai saudara muda jurnalis itu yang terlibat hubungan dengan tunangan terpidana, diperankan oleh Nicole Kidman. Salah satu adegan melibatkan Zac Efron melihat sang terpidana mati sedang masturbasi sambil melihat Kidman, yang memainkan karakter Charlotte Bless.
"Itu adalah hari pertama pengambilan gambar dan Nicole hanya datang hanya untuk melakukan adegan tersebut," ujar Efron kepada majalah Black Book dilansir Digitalspy, Selasa (25/9/2012). "Dia memberitahu semua orang, 'Saya membawa sebuah permainan. Apa yang Anda miliki?'"
"Aku belum pernah setakut itu dalam hidup, tapi momen itu menegaskan bahwa film ini segalanya buat saya," tambah Efron, yang populer melalui drama musik 'High School Musical'.
Zac Efron sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia sering mencubit dirinya setiap hari saat bekerja dengan Nicole Kidman karena masih setengah percaya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra