Leeteuk Akan Jalani Wajib Militer Selama Dua Tahun

Para penggemar Leeteuk mungkin akan bersedih karena kabar menyedihkan datang dari sang leader Super Junior (SuJu) ini. Leeteuk akan mulai mengikuti program wajib militer (wamil) selama 2 (dua) tahun mulai tanggal 30 Oktober 2012.
Rencananya, Leeteuk akan ditempatkan di markas militer di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi-do. Namun, dia harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu selama lima pekan.
Leeteuk juga akan diangkat menjadi prajurit aktif dalam wajib militer tersebut, meskipun dirinya pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2007 lalu. Akibat kecelakaan itu, Leeteuk menderita cedera di bagian punggung.
Tapi beruntung, cedera yang dialami Leeteuk sudah sepenuhnya pulih setelah mengikuti terapi dengan baik. Karena itulah dia akan ditempatkan sebagai prajurit aktif.
Sebelum masuk wamil, Leeteuk tengah menyelesaikan rekaman berbagai program reality show yang dibintanginya. Demikian seperti dilansir dari Soompi, Selasa (25/9/2012).
"Leeteuk memiliki banyak popularitas secara global sebagai personel Super Junior. Kami bisa meramalkan banyak penggemar lokal dan luar negeri yang tertarik dengan tanggal pendaftaran wamil (wajib militer) Leeteuk," tutup perwakilannya.
(Op);foto:Harper's Bazaar Korea

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra