Sutradara Terkenal Tertangkap Kamera Sedang Menyiksa Artisnya

Seorang sutradara TV Hong Kong TVB mendapat serangan dari beberapa aktor secara fisik karena sang sutradara ini telah menyerang alias menganiaya seorang aktris selama syuting. Insiden ini tertangkap video kamera dan diposting secara online melalui internet.
Dalam video tersebut, sutradara bernama Cheung Wing-ho terlihat melakukan penyiksaan dengan memasukkan kepala aktris Jenny Lau dengan kantong plastik, kemudian mendorong dengan keras ke dinding. Jenny Lau yang berusia 24 tahun itu, terlihat menangis dalam video.
Seorang eksekutif TVB sebelumnya membela Cheung dengan mengatakan bahwa sang sutradara hanya menampilkan dan mengajarkan bintang muda bagaimana harus berakting dan bereaksi dalam sebuah adegan. Eksekutif tersebut berkata: "Jenny terus bekerja setelah itu dan saya tidak melihat penderitaannya dari insiden tersebut jika ini disebut pelecehan, sutradara tidak harus mengajar seorang aktor bagaimana bertindak berikutnya.."
Akibat kasus ini, Cheung telah mendapatkan reputasi yang sangat buruk sebagai sutradara, namun beberapa selebriti seperti Charmaine Sheh, Chapman To dan Anthony Wong membelanya, serta stasiun televisi juga membelanya atas perilaku kasarnya dalam video tersebut.
(Op);sumber:widih.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra