Aktor Muda Terkenal Tewas Setelah Bertengkar Dengan Wanita Tua

Aktor muda dan terkenal ini tewas setelah bertengkar dengan seorang perempuan tua. Dialah Johnny Lewis yang juga bekas pacar penyanyi Katy Perry ditemukan tewas di sekitar tempat tinggalnya di Los Felix, California, pada Rabu kemarin.
Johnny Lewis meninggal dunia di usianya yang ke-28 tahun, dan penyebab Johnny Lewis meninggal dunia diduga karena terjatuh dari balkon. Pihak kepolisian yang dihubungi melihat tubuh Johnny tergeletak di jalan masuk tempat tinggalnya.
Ketika mereka melihat ke dalam rumahnya, petugas polisi juga menemukan jasad seorang wanita berumur 81 tahun yang diketahui bernama Katherine Davis yang merupakan pemilik tempat tinggal Johnny.
Menurut TMZ, tetangga di sekitar rumahnya mendengar Davis menjerit dan tak lama Johnny keluar dengan memanjat atap di rumahnya. Polisi masih belum memastikan penyebab kematiannya aktor 'Sons of Anarchy' and 'The O.C.' tersebut. Namun, mereka menduga sebelumnya Johnny Lewis sempat terlibat pertengkaran dengan Davis.
"Dia meninggal karena terjatuh, entah itu dari tangga, atau dari balkon, atau dari salah satu atap. Kami menduga Johnny bertengkar dan menyebabkan wanita tua itu meninggal. Kemudian dia (Johnny) keluar, memiliki perselisihan dengan beberapa tetangga, lalu kembali ke dalam rumah dan ketika kami tiba disini, dia terjatuh atau entah bagaimana tewas di jalan masuk," ungkap pemimpin LAPD, Andrew Smith.
Sekadar diketahui, Johnny diketahui berkencan dengan Katy Perry selama 18 bulan. Hubungan mereka pun kandas pada bulan Maret 2007 silam. Demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (28/9/2012).
(Op);sumber:okezone.com;foto:thecinemasource.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra