Inilah Komentar Pria Yang Mencium Bibir Nikita Mirzani di Panggung

Di acara malam konser amal yang bertajuk 'Senandung Untuk Negeri' yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/9/2012) malam, pria berkebangsaan Belanda bernama Buddy Jansen, mengaku menjadi seorang lelaki yang paling beruntung. Bagaimana tidak, Buddy Jansen adalah pria yang memenangkan lelang tiket konser Sting berkelas VIP, dan mendapat hadiah bonus ciuman bibir dari artis seksi Nikita Mirzani. Apa kesan dan komentar Buddy Jansen setelah ciuman bibir dengan Nikita Mirzani?
"Taste very nice. Saya mau one more time tapi jangan lah, cukup," celoteh Jansen setelah mendaratkan ciumannya di bibir Nikita.
Sebelumnya, Jansen mengaku tidak tahu jika dirinya akan seberuntung itu. Semula Jansen hanya ingin membeli tiket konser Sting yang dilelang untuk menggalang dana kemanusiaan korban gempa dan banjir bandang di Sigi, Parimo, dan Palu, Sulawesi Tengah.
Bahkan, pria yang bekerja sebagai kontraktor di salah satu perusahaan tambang di Sulawesi Tengah ini sama sekali tak mengenal Nikita Mirzani. "Rasanya, saya enggak kenal Nikita, sumbang saja. She want jual tiket konser Sting," ujar Jansen.
Jansen menjadi satu-satunya peserta lelang yang semangat dan berapi-api melemparkan penawaran harga lelang tiket tanpa ada perlawanan dari peserta lainnya. Jansen mengaku punya alasan di balik itu. "Saya enggak suka Sting tapi saya suka kamu (Nikita). Cium saya, saya kasih Rp 5 juta," celoteh Jansen.
"Biasanya ada nego (adu tawar harga). Saya enggak pernah ke konser makanya enggak mau tiket Sting, saya suka kamu, dia mau (cium) di pipi tapi saya enggak mau, saya maunya di bibir," lanjutnya.
Setelah malam penggalangan dana, Jansen berharap bisa mengenal Nikita Mirzani. "Nanti saya mau ngobrol. Saya enggak cari pacar. Saya enggak kenal Nikita Mirzani, tapi kenal Dewi Perssik dan Julia Perez," ujar Jansen. Ngomong-ngomong, apa nanti ada yang marah? "Saya belum kawin," katanya sambil tertawa.
Sesaat sebelum meninggalkan Hard Rock Cafe, Jansen pun terlihat sempat menghampiri Nikita Mirzani. Entah ada obrolan apa di antara mereka berdua hingga akhirnya masing-masing saling mengangkat telepon genggam lalu bertukar nomor pribadi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra