Robot Seks Ini Bisa Diajak Bercinta, Berbicara dan Mengenal Pemiliknya

Robot seks yang dibuat dalam wujud perempuan cantik kini semakin canggih. Sebuah perusahaan pembuat robot seks mengklaim bahwa selain bisa diajak berhubungan seks, produknya juga memiliki kemampuan untuk mengenali dan bahkan berbicara kepada pemiliknya. Robot cantik berukuran 5,5 kaki itu memiliki kulit hampir sempurna seperti manusia dan memiliki otot yang terbuat dari jel silikon, dan kerangka tulang yang terbuat dari logam.
Manajer perusahaan Love Sex, Li Jian mengatakan penjualan robot seharga 3.000 poundsterling tersebut ditujukan kepada para ekskutif muda yang terlalu sibuk untuk bertemu dan bercinta dengan perempuan sebenarnya.
"Para pelanggan dapat memilih wajah dan figur robot seks sesuai dengan keinginan mereka, dan robot itu pun dapat diprogram untuk mengenali pemiliknya. Ia dapat berbicara dalam berbagai bahasa kepada pemiliknya. Postur dan posisi tubuhnya dapat diatur sedemikia rupa oleh pemiliknya dan beberapa bagian tubuh dapat bergoyang dan bergetar," ucap Li.
Kehadiran robot seks ini mendapat perhatian banyak pengunjung Sex Culture Exhibition yang diadakan di Xian, ibukota Provinsi Shaanxi, sebelah barat China.
sumber: orange.co.uk, uniknya.com;editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra