Wow! Toilet di Hotel Mewah Ini Bisa Dilihat Jelas Dari Luar

Pengunjung yang menggunakan toilet di lantai 18 dari sebuah hotel eksklusif nan mewah di New York mungkin mendapatkan pemandangan yang fantastis dari jendela kamar mandi. Tapi orang yang melewati hotel mewah tersebut tidak bisa mengatakan hal yang sama. Orang yang melewati hotel itu bisa dengan jelas melihat kegiatan atau aktifitas para penyewa hotel di dalam toilet.
Pengguna kamar mandi di klub Boom Boom Room di Hotel Standard yang megah di Manhattan sepenuhnya bisa terlihat oleh orang-orang di jalanan berkat jendela berukuran 10 kaki yang melapisi dindingnya. Dan hal itu telah mengkhawatirkan beberapa orang yang tidak menyadari akan adanya orang lain yang dapat melihat aktifitas mereka di dalam toilet karena tidak ada tanda peringatan bahwa pantat atau bokong mereka akan terlihat dan malah terkadang difoto oleh orang asing di bawah hotel.
Jendela yang dapat dilihat oleh wisatawan yang berkunjung ke taman High Line, sebuah area publik yang dibangun di atas jalur rel angkutan bersejarah yang ditinggikan di atas jalan-jalan di Distrik Meatpacking, Manhattan. Deretan kamar mandi berjejer di dinding bangunan dengan pengguna yang duduk cukup dekat dengan jendela sehingga orang yang lewat jalan itu dapat melihat mereka duduk, buang air hingga bisa melihat bagian vital dan alat kelamin mereka.
Tidak ada tirai atau penutup pada jendela. Di antara pengguna toilet di tempat tersebut adalah orang-orang terkenal yang mengunjungi klub dan lounge atap di hotel, yang disukai oleh selebriti termasuk Leonardo DiCaprio dan Cameron Diaz. Tetapi beberapa pelanggan mengatakan mereka tidak peduli dengan tampilan publik tersebut, bahkan ada satu orang yang bahkan melambai kepada orang-orang di bawah saat ia menggunakan toilet.
Manajer di Standard menolak untuk berkomentar. Ini bukan pertama kalinya Standard Hotel menjadi berita utama. Pada tahun 2009 orang-orang yang berjalan di sepanjang taman High Line disuguhi pertunjukan dari tamu, termasuk pasangan yang berhubungan seks dan perekaman film porno di dalam kamar. Salah satu shopworker di daerah itu mengatakan dia melihat "seorang gadis telanjang melompat-lompat di atas trampolin tepat di depan jendela", sementara yang lain terkejut melihat para pria menikmati diri sendiri dengan cara masturbasi dan terlihat jelas dari jendela. Pada tahun 2008, hotel ini memenangkan penghargaan dari Masyarakat Seni Kota New York untuk bangunan baru terbaik yang dibangun pada tahun tersebut.
(Op)/dailymail.co.uk;foto:worldduh.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra