Biodata Profil Bernazir Endang biodata

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dariseorang Tokoh dunia
Foto dan Biodata Profil Bernazir Endang , Foto dan Biodata Profil Bernazir Endang - Bernazir Eendang tengah ramai dibicarakan dipemberitaan dan banyak kalangan yang menduga bahwa selingkuhan Limbad yang berinisial BE adalah Benazir Endang. Namun dugaan itu belum berhasil diklarifikasi baik dari Limbad sendiri dan juga dari pihak istri Limbad Susi Indrawati. Susi Indrawati melaporkan sang suami yakni pesulap, Limbad atas tuduhan perzinaan dengan Bernazir Endang alias BE. Limbad dikenai pasal 284 KUHP tentang perzinahan dan terancam 9 bulan kurungan penjara. Susi dalam laporannya menyertakan akta nikah bernomor 418/07/XII/1995 sebagai bukti dirinya adalah istri sah Limbad.
 
Tanggal kejadian dugaan perzinahan Limbad dengan BE dilaporkan Susi sejak 19 Januari 2012 di dua TKP (tempat kejadian perkara) yakni Global Mansion, Tangerang dan Iris Residence, Jakarta Selatan. Susi juga menyertakan empat orang saksi dalam peristiwa tersebut. "Saksi pelapor sudah kami periksa dalam kasus dugaan perzinaan yang dilakukan oleh suaminya. Dalam surat panggilan, kami meminta saksi pelapor untuk datang pukul 10.00 WIB, namun baru datang pukul 14.00 WIB.

Kami memeriksa selama dua jam," ungkap Kepala Subdit Renata AKBP Hando Wibowo, Jumat (14/09). Selama dua jam pemeriksaan, pihaknya mengaku memberikan 24 pertanyaan kepada Susi yang melaporkan Limbad dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Pada intinya, Susi menyampaikan masalah dalam rumah tangganya. "Hanya pemeriksaan awal saja. Materi pemeriksaannya masih bersifat umum," tuturnya. Pesulap berwajah seram Limbad akhirnya mengklarifikasi tuduhan sang istri, Susi mengenai perzinaan. Ia mengaku telah menikah siri dengan perempuan bernama Bernazir Endang itu. Bahkan, ia mengaku sudah membicarakannya dengan Susi. Namun, Limbad tampaknya tak mendapat izin dari ibu tiga anaknya itu. Melihat hal tersebut, Limbad pun memaklumi laporan Susi ke Polda Metro Jaya atas tuduha.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra