Artis Terkenal Ini Gelar Pesta Bujang Bareng 25 Teman Pria

Jelang pernikahannya, artis bertubuh atletis Justin Timberlake sedang menikmati hari-hari terakhirnya sebagai seorang pria lajang. Mantan personel boyband NSYNC ini akan bertolak ke Las Vegas dengan 25 orang teman-teman prianya untuk menggelar pesta bujang menjelang pernikahannya dengan Jessica Biel.
Justin Timberlake bersama rombongannya akan memulai malam di Restoran Sinatra di Hotel Wynn sebelum menuju klub malam Surrender di hotel yang sama.
Timbaland, yang bekerja sama dengan Timberlake di beberapa lagu kebetulan juga berada di klub tersebut. Dia datang dan mendoakan Justin semua yang terbaik di pernikahannya. Rombongan kemudian melanjutkan pesta di Tryst, klub lain dalam gedung dan berjoget sampai larut. Demikian seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (22/9/2012).
Justin Timberlake (30 tahun) dan Jessica Biel (31 tahun) bertunangan di awal tahun setelah berpacaran selama empat tahun terakhir. Pasangan ini merayakan pertunangan mereka dengan teman-teman terdekat, termasuk, Timbaland, Lance Bass, JC Chasez, Ellen DeGeneres, Portia de Rossi dan Amy Adams. Pasangan tersebut masih menyembunyikan hari bahagia mereka.
"Aku rasa banyak waktu dan tidak perlu terburu-buru (menikah)," ujar Biel beberapa waktu lalu.
(Op);sumber:okezone.com;foto:toonairpost.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra