Biografi Nikita Willy - Aktris Sinetron Wanita Terfavorit

Wajahnya yang cantik dan imut kerap kali menghiasi layer televisi. Memang, artis merupakan dunia yang sedang digeluti oleh gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini.  leih dari 20 judul sinetron telah dibintangi oleh dara berdarah Minang ini, sehingga tidak heran jika dara bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini berhasil menyabet beberapa penghargaan.

Sulung dari dua bersaudara ini memulai karir sejak umur 6 tahun  melalui sebuah sinetron yang berjudul Bulan Bintang. Selain itu, waktu ia kecil ia juga muncul di salah satu iklan permen, yang bahkan masih ditayangkan hingga sekarang.

Anak dari pasangan heny Willy dan Yora Febrine ini pernah dikabarkan dikeluarkan dari sekolahnya di SMA 3 Jakarta karena terlalu sibuk bekerja.  Di dunia keartisannya. Gossip ini tersiar semenjak Nikita memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya lewat program homeschooling milik Seto Mulyadi. Hal ini dilakukan Nikita agar dia tetap bisa bersekolah sementara iut juga terus berkarir.

Sebagai seorang artis, Nikita mempunyai banyak fans yang mendukungnya. Para fans yang disebut Niki Loverz ini bisa melihat wajah Nikita setiap hari di televise. Terhitung sampai September 2012 ini, gadis cantik ini sudah membintangi  24 buah judul sinteron, yaitu:Doa Membawa Berkah, Titip Rindu Buat Ayah, ,Tiga Orang Perempuan, Doa Membawa Berkah 2, Wah Cantiknya! 2, Bidadari 2, Bidadari 3, Bulan dan Bintang, Ratu Malu dan Jenderal Kecil, Si Cecep, Senyuman Ananda, Habibi dan Habibah, Pengantin Kecil, Setinggi Bintang, Indahnya Karunia-Mu, Pacar Pilihan, Roman Picisan, Cookies, Safa dan Marwah, Cinta dan Anugerah, Nikita, Mister Olga, Putri yang Ditukar,dan Yusra dan Yumna.

Selain sinetron, Nikita juga membintangi beberapa FTV, diantarannya Mak Comblang Jatuh Cinta (bersama Ricky Harun), Ratu Cinta Kilat (bersama Ricky Harun), Good Boy vs. Good Girl (bersama Ivan Permana), Pacar yang Lupa Punya Pacar (bersama Ivan Permana), Kalau Desi Kesandung Cinta (bersama Tommy Kurniawan), Cinta Rasa Ongol Ongol (bersama Dimas Beck), Cantik-Cantik Juragan Ayam (bersama Junior Liem) dan Namaku Kartini Bukan Kartono. Sederet iklan juga dibintanginya, seperti Milton, Choki-choki, bank BNI dan lainnya.

Selain sinteron, iklan dan FTV, biografi Nikita Willy juga dihiasi dengan karir menyanyi. Lagu terbaru yang masih sering terdengar di media masa adalah lagu Maafkan, yang merupakan original soundtrack sinteron yang dibintanginya, Yusra dan Yumna.

Setelah hampir 12 tahun menekuni dunia artis dan entertainment, ada sederet penghargaan yang menghiasi data biografi Nikita Willy. Diantaranya adalah: Aktris Terfavorit pada Panasonic Gobel Award tahun 2010 dan 2012 serta nominasi untuk kategori yang sama pada tahun 2012. selain itu, ia juga terpilih sebagai aktris wanita Favorit versi Indonesia Kids Choice Awards tahun 2010, 2011 dan 2012.


referensi: Wikipidia, kapanlagi, google
poto: google

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra