Ada Apa Dibalik Pernikahan Ryan D'Masiv Yang Digelar Tertutup?

Berita membahagiakan datang dari vokalis band D'Masiv, R.E. Pardipta atau lebih dikenal dengan nama Ryan D'Masiv. Kamis pagi tadi, tanggal 20 September 2012, sekitar pukul 08.00 WIB, Ryan D'Masiv menggelar akad nikah dengan S.A. Murtisari yang kini telah resmi menjadi isterinya.
Pernikahan Ryan D'Masiv yang berlangsung di kediaman mempelai wanita, Jalan Bangka VII Bawah No 1 Pela Mampang, Jakarta Selatan ini terkesan tertutup. Rumah tersebut dijaga oleh beberapa polisi dan belasan pria yang berpakaian seragam safari hitam juga mengawal pernikahan Ryan D'Masiv dengan Murtisari.
Prosesi akad nikah yang berlangsung pukul 08.00 WIB tadi, memang tertutup untuk media. Hanya pihak keluarga yang menyaksikan janji suci kedua mempelai untuk melangkah sebagai sepasang suami istri. Awak media diberi jarak 100 meter dari tempat acara tersebut digelar.
Selesai akad nikah, beberapa mobil mulai keluar dari rumah Murtisari. Para tamu pun bungkam. Tak ada yang mau diwawancarai ataupun memberikan keterangan. Entah apa alasan Ryan, hingga media tidak diizinkan meliput acara bahagianya ini. Ada apa dibalik misteri pernikahan Ryan D'Masiv yang digelar tertutup ini?
(Op);foto:sidomi.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra