Terekam Kamera Sedang Ganti Baju, Tim Hwang Telanjang di Panggung

Konser penyanyi Korea Tim Hwang sukses digelar di Lapangan D, Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, tanggal 29 September 2012. Namun, ada kejadian unik dalam konser Tim Hwang di Indonesia kali ini. Tim Hwang sengaja membuka bajunya dan tampil telanjang di atas panggung.
Awalnya, kameraman sengaja menyorot Tim Hwang saat sedang berganti kostum usai bernyanyi. Gambar Tim Hwang yang sedang membuka baju disambut serentak oleh teriakan penonton ketika melihat keindahan dan keseksian tubuh Tim Hwang yang tampil pada layar besar di tengah dan sisi panggung.
Tim Hwang yang tidak menyadari dirinya terekam dalam kamera dalam keadaan telanjang dan ditampilkan dalam layar besar panggung, seakan acuh. Tim Hwang malah langsung membuka bajunya di atas panggung dan bertelanjang dada memperlihatkan otot-otot tubuhnya yang atletis kepada para penonton yang hadir.
Tim hwang (tengah) berfoto bersama saat syuting 'Saranghae I Love You' di Indonesia

Sebelum konser penyanyi Korea yang juga bermain di serial drama 'Saranghae I Love You' bersama Revalina S Temat, Mike Lucock dan Deva Mahenra di Indosiar ini dimulai, para penonton yang sudah menunggu kedatangan Tim sejak pukul 17.00 WIB dibuat penasaran lantaran harus menunggu lama untuk dapat menyaksikan penampilan Tim Hwang di atas panggung.
Acara baru benar-benar dimulai pada jam 19.30 malam saat suara artis yang memiliki nama lengkap Hwang Young-Min itu terdengar, namun sosok pria tampan itu tidak tampak. Tampil dengan lagu pembuka berjudul 'Kudeo', tiba-tiba Tim berjalan di antara para penonton dengan penjagaan dari keamanan yang sudah disediakan panitia untuk keamanan Tim.
Tampil dengan mengenakan kemeja putih bercorak garis merah dan celana jeans, Tim berjalan menuju panggung yang telah disiapkan beserta para additional. Ada sesuatu yang mencolok pada dirinya, balutan kain putih di tangannya adalah perban untuk menutupi cedera tangannya. Meskipun tidak tampil bermain gitar dan piano, konser Tim Hwang di Jakarta, Indonesia malam itu membuat fans begitu puas dan gembira.
Setelah membawakan beberapa lagu untuk memuaskan telinga penggemarnya, Tim mengucapkan beberapa ucapan terimakasih kepada para penonton dengan bahasa Indonesia. "Terimakasih kepada para penggemar semua. Aku senang berada di Indonesia, makanannya enak-enak. Aku memang bukan orang yang sempurna, tapi kalian membuat kehadiranku sempurna," ucap Tim.
Melengkapi penampilan pada konser perdananya di Jakarta, Tim Hwang juga menyanyikan lagu berjudul 'We Will Rock You' dan 'I Want To Break Free' yang disempurnakan dengan lagu berjudul 'Sempurna' milik Andra and The Backbone.
Kemudian Tim Hwang tampil bersama Revalina S Temat membawakan lagu 'Saranghapnida' yang dijadikan sebagai lagu penutup konser Tim Hwang, 'Saranghae I Love You'.
(kpl/amr/aia);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra