Artis Ini Melepas Keperawanan Umur 14 Tahun, Diperkosa Umur 16 Tahun

Artis cantik terkenal ini membeberkan kehidupan pribadinya, termasuk saat dirinya sudah tidak perawan lagi di usia 14 tahun, dan diperkosa saat berumur 16 tahun. Dialah Tulisa Contostavlos yang berani membeberkan semua kehidupan pribadinya di masa lalu ke hadapan publik. Selain pengalamannya pernah mengalami peristiwa pelecehan seksual, dia juga mengungkapkan momen pertama kali ketika melepas keperawanan saat usianya masih sangat muda.
Saat masih remaja, Tulisa memang banyak bergaul dengan geng jalanan yang kehidupannya nakal. Kecantikan yang dimilikinya membuat semua pria mencoba mendekatinya. Penyanyi yang terpilih menjadi wanita terseksi di dunia ini mengaku sudah kehilangan keperawanan saat usianya masih 14 tahun.
Bergaul dengan lingkungan yang salah membuat Tulisa Contostavlos menyesal. Artis yang pernah tersangkut kasus video porno ini merasa terlalu cepat melepas kehormatannya kepada laki-laki. Apalagi, dia juga terjerumus dalam dunia narkoba saat masih remaja.
"Aku memiliki banyak laki-laki terlalu cepat. Aku menyesal kehilangan kesucian terlalu muda," sesalnya seperti dikutip The Sun, Selasa (25/9/2012).
Beruntung, di dalam kenakalan masa remaja Tulisa itu terselip potensi dan bakat menyanyi yang hebat. Penyanyi 24 tahun ini terus mengasah kemampuan menyanyinya dan mulai merintis karier sebagai penyanyi profesional hingga terkenal seperti sekarang.
"Jika aku tidak diselamatkan oleh musik, mungkin aku akan hidup dengan pengedar narkoba," tandasnya.
Selain membeberkan telah melepas keperawanan di usia 14 tahun, Tulisa Contostavlos juga mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan saat masih berusia 16 tahun. Hal itu dia ungkapkan dalam buku biografinya yang berjudul 'Honest: My Story'. Mantan personel grup N-Dubz ini masih ingat kenangan pahit ketika sedang nongkrong bersama teman-temannya. Kepala Tulisa tiba-tiba saja pusing akibat minuman yang ditenggaknya.
"Hal yang aku ingat adalah ketika aku bangun berbaring di belakang kendaraan dan melihat lampu-lampu jalanan menyilaukanku lewat jendela kamar," kenang Tulisa seperti dikutip Digitalspy, Senin (24/9/2012).
Karena dalam keadaan setengah sadar, Tulisa tak bisa berbuat banyak ketika mengalami pemerkosaan itu. Artis cantik ini merasa malu menceritakan peristiwa kalau ia telah diperkosa kepada orang lain. Bahkan, Tulisa juga takut melaporkan peristiwa pembiusan dan pemerkosaan itu ke polisi.
"Aku bahkan tidak bisa bergerak. Ketika aku akhirnya terbangun di pagi hari dan mendapati diriku berasa di sebuah rumah yang tak ku kenal. Aku pergi ke kamar mandi dan menangis. Kemudian aku mengontrol emosi, mengenakan baju dan pergi tanpa sepatah kata pun. Aku menangis sepanjang perjalanan pulang," kenangnya.
(Op);foto:thatgossipsite.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra