Suami Angel Lelga Seorang Pengusaha Pesawat Kaya Raya?

Meskipun sudah sering dikabarkan menikah siri dan telah hamil hingga melahirkan, Angel Lelga masih tetap merahasiakan identitas suami barunya. Siapa sebenarnya suami Angel Lelga? Salah seorang sahabat Angel yang kini justru bermusuhan, Machicha Mochtar, mengaku mengenal dan mengetahui identitas suami Angel Lelga.
"Katanya suaminya itu pengusaha pesawat, semua yang terjadi enggak ada yang mau diakui. Angel mengatakan langsung dia punya suami namanya Rusli," kata Machicha ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2012) lalu.
Machicha mengungkapkan, semenjak Angel Lelga mengenal pria kaya raya berlimpah harta tersebut, Angel mulai membatasi pergaulan. Dia pun sangat merahasiakan hubungannya dengan pria. Machicha mengaku sebelum menikah, Angel selalu membebaskannya untuk datang berkunjung ke apartemennya, tapi berbeda dengan saat ini.
"Dia tinggal di apartemen, sekarang saya enggak boleh naik masuk ke dalam, biasanya leluasa.  Dia menghindar terus, dua tahun menghilang ya sudah disimpan-simpan saja, sekarang tiba-tiba nongol punya tas Hermes, berlian," paparnya.
Saat ini, keduanya tengah berseteru, karena Machicha menuduh Angel Lelga memiliki utang senilai Rp100 juta kepada dirinya. Bahkan karena tuduhan itu, Angel Lelga pun akhirnya melaporkan Machicha ke Polda Metro Jaya.
(Op);sumber:okezone.com;foto:harianterbit.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra